review1st.com – Dalam merayakan semangat Ramadan 2024, ShopeePay telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik untuk memeriahkan momen ngabuburit.

Ada berbagai pilihan kegiatan yang bisa Anda nikmati, disertai dengan penawaran spesial setiap harinya, termasuk promo Cashback hingga 25RB dan Cashback Total 110RB.

Mari kita simak kelima pilihan kegiatan seru yang akan menemani ngabuburit Anda!

1. Ngabuburit Sambil Level Up Skill Jagoan Game Online

Nikmati waktu ngabuburit dengan bermain game online bersama teman dan keluarga! Top up diamond atau beli skin game favorit Anda di Codashop, Lapakgaming, Unipin, dan Google Play menggunakan ShopeePay dan dapatkan Cashback hingga 20RB hingga tanggal 16 April 2024.

2. Silaturahmi Seru saat Ngabuburit dengan Orang Terdekat

Manfaatkan momen Ramadan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dengan keluarga dan teman-teman. Beli pulsa atau paket data dari aplikasi myXL, Indosat, myIM3, Axisnet, mySF, & Bima+ dengan ShopeePay dan dapatkan Cashback hingga 20RB hingga tanggal 14 April 2024.

3. Serunya Ngabuburit dengan Streaming Konten Favorit

Nikmati waktu santai di rumah dengan streaming konten favorit Anda di platform seperti Vidio, Viu, dan WeTV. Dapatkan Cashback hingga 25RB untuk berlangganan konten di Google Play dan Cashback hingga 10RB untuk berlangganan melalui App Store, berlaku hingga 30 April 2024.

4. Berburu Hampers Ramadan Kekinian Tanpa Ribet

Berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat dengan memberikan hampers Ramadan. Temukan berbagai pilihan hampers di Alfagift dan dapatkan Cashback hingga 20RB dengan bayar menggunakan ShopeePay hingga tanggal 14 April 2024.

BACA JUGA
Yuk, Kembali Produktif Setelah Liburan dengan Galaxy A55 5G!

5. Manjakan Lidah dengan Pilihan Takjil Kekinian yang Hemat

Nikmati berbagai pilihan takjil kekinian seperti es kopi susu gula aren dan minuman boba dengan membelinya di aplikasi Fore Coffee dan Jiwa+. Bayar dengan ShopeePay dan dapatkan Cashback hingga 5RB hingga tanggal 14 April 2024.

Dengan berbagai kegiatan seru ini, Anda dapat menikmati momen ngabuburit dengan lebih menyenangkan dan hemat. Jangan lewatkan promo khusus Ramadan dari ShopeePay dan rasakan kemudahan bertransaksi dengan aplikasi ringan dan fitur unggulan untuk kebutuhan finansial harian Anda.

Promo Khusus Ramadan dan Shopee Big Ramadan Sale

Nikmati berbagai penawaran menarik dan koleksi produk dari brand dan penjual terpercaya dalam Shopee Big Ramadan Sale hingga tanggal 11 April 2024. Jangan ragu untuk berbagi informasi kegiatan seru dan promo Ramadan dari ShopeePay dengan orang-orang terdekat!

Shares: