review1st.com – Axella Ayu Izzara Quintana dari Binus School Bekasi meraih gelar juara dalam kompetisi RRQ MABAR School Ambassador Season 3. Kompetisi ini merupakan platform yang diselenggarakan oleh Team RRQ untuk memilih content creator pelajar terbaik.

Axella berhasil mengungguli lebih dari 600 peserta dari berbagai SMA dan sederajat yang ikut serta dalam kompetisi ini. Pengumuman pemenang dilakukan dalam Grand Final yang digelar di Jakarta malam ini.

Axella Ayu Izzara Quintana Juara RRQ MABAR School Ambassador Season 3

Aziz Hasibuan, Chief Brand Officer RRQ dan Director of RRQ MABAR, menjelaskan, “RRQ MABAR bertujuan memberikan panggung bagi pelajar SMA untuk mengejar impian mereka melalui hobi, termasuk dalam dunia content creator.

Kami mencari individu dengan potensi, bakat, dan karakter yang kuat untuk menghadapi berbagai tantangan dari awal hingga tahap final.”

Dengan kemenangan ini, Axella berhak mendapatkan kontrak satu tahun sebagai salah satu RRQ Talent, bergabung dengan komunitas content creator yang berada di bawah naungan RRQ.

Aziz menambahkan, “Kami menyambut Axella dengan hangat ke dalam jaringan RRQ Talent. Kami berharap kesempatan ini dapat memberinya manfaat yang besar di masa depan. Untuk yang belum berhasil meraih juara, jangan menyerah karena RRQ MABAR selalu menjadi panggung untuk berkembang.”

Axella menyampaikan perasaan syukurnya atas kemenangan ini, “Mengikuti kompetisi ini telah memberi saya banyak pelajaran berharga, bahkan sejak saya menjadi finalis. Saya belajar untuk meningkatkan rasa percaya diri dan keterampilan komunikasi.

BACA JUGA
Inke Maris & Associates (IM&A) Strategic Communications Menangkan Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Terbaik di Indonesia

Saya juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan teman-teman baru yang menginspirasi.” Dia menambahkan, “Gelar ini akan memotivasi saya untuk terus mengembangkan konten. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya, termasuk keluarga dan teman-teman yang hadir malam ini.”

RRQ MABAR merupakan program yang digagas RRQ untuk mengembangkan potensi pelajar melalui minat mereka, dengan keyakinan bahwa pengembangan di luar akademik juga dapat membantu mereka memperkuat keterampilan kepemimpinan.

Kompetisi RRQ MABAR School Ambassador Season 3 berlangsung sejak bulan Februari, melalui serangkaian tahap mulai dari registrasi hingga final, dengan fokus pada pengembangan diri, bakat, dan kemampuan berkomunikasi peserta.

Shares: