review1st.com – RRQ, tim esports terkemuka di Asia Tenggara, bersama dengan Rak Sebelah, mengumumkan kemitraan terbarunya dalam mendukung UMKM lokal Indonesia melalui program sosial.

Tujuan kolaborasi ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para gamer terhadap makanan khas daerah Indonesia serta mendukung pertumbuhan UMKM di seluruh negeri.

RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi

Produk hasil kolaborasi ini dinamai SnackKing, yang menghadirkan keripik puyur sebagai produk perdana. Keripik ini terbuat dari singkong yang diperoleh dari Jawa Tengah, dengan dua varian rasa yaitu Pedas Manis dan Balado, yang menggugah selera.

Proses seleksi produk dilakukan dengan teliti oleh tim produk Rak Sebelah untuk memastikan bahwa keripik puyur memiliki cita rasa khas, tekstur kerenyahan yang sempurna, dan menggunakan bahan-bahan terbaik.

Setiap pembelian SnackKing akan dilengkapi dengan RRQ Player Card yang tersedia dalam lima jenis: RRQ Ferxiic, RRQ Lemon, RRQ Vyn, RRQ Skylar, dan RRQ Clay. Hal ini memungkinkan para penggemar untuk mengoleksi kartu-kartu dari pemain favorit mereka.

Peluncuran SnackKing dimulai pada tanggal 21 Juni 2024 dan produk dapat dipesan secara eksklusif melalui Tokopedia di laman resmi Rak Sebelah: https://www.tokopedia.com/raksebelah.

Andrian Pauline, CEO dan Pendiri RRQ, atau yang akrab disapa Pak AP, menyampaikan alasan di balik kemitraan ini, “Gamer dan makanan ringan adalah kombinasi tak terpisahkan.

Sebagai perusahaan esports asal Indonesia, kami ingin mendukung UMKM lokal dan memperkenalkan produk-produk lokal kepada penggemar kami.”

BACA JUGA
Telkomsel, Tencent Cloud, dan MCASH Kolaborasi untuk Teknologi Pemindaian Telapak Tangan

Charlotte Kowara, Chief Empowerment Officer dari Rak Sebelah, juga menambahkan, “Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan RRQ untuk memperkuat UMKM lokal. SnackKing diharapkan dapat menghubungkan gamer dengan kelezatan kuliner Indonesia sambil berkontribusi pada perekonomian lokal.”

Kerjasama ini bukan kali pertama bagi RRQ dan Rak Sebelah. Sebelumnya pada tahun 2022, keduanya telah bekerja sama dalam menawarkan paket bundling snack favorit para pemain RRQ, yang disertai dengan kartu ucapan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen yang telah mendukung produk lokal dan berpartisipasi dalam mendukung perekonomian Indonesia.

Shares: