Home Berita Android 13 Beta 1 Buat Oppo Find X5 Pro dan Realme GT2...

Android 13 Beta 1 Buat Oppo Find X5 Pro dan Realme GT2 Pro

review1st.com – Android 13 Beta 1 sudah tersedia untuk Oppo Find X5 Pro dan Realme GT2 Pro. Sebelumnya seri Oppo Find X2 adalah salah satu yang pertama mendapatkan Android 11 beta, tahun berikutnya Find X3 Pro juga cepat dalam mendapatkan Android 12 beta.

Oppo Find X5 Pro merupakan salah satu perangkat non-Pixel pertama dalam antrian untuk menerima Android 13 beta.

Google I / O, acara pengembang besar dari Google merilis ColorOS baru dari Oppo adalah Pratinjau Pengembang dan didasarkan pada Android 13 beta 1.

Petunjuk tentang cara menginstal perangkat dan peringatan tentang apa yang mungkin salah dan bagaimana kembali ke Android 12 dapat kamu akses dengan cara klik laman berikut.

Sedangkan pengguna reguler perangkat Oppo lainya akan ingin menunggu sampai versi publik pertama dari ColorOS baru dirilis, yang akan segera hadir (belum ada keterangan waktu resmi dari Oppo).

Realme GT2 Pro juga mendapat akses awal ke Android 13. Yang satu ini juga merupakan pratinjau yang menargetkan pengembang dan tidak direkomendasikan untuk pengguna biasa.

Masalah yang diketahui termasuk harus menghapus penyimpanan internal, tidak ada jalur pembaruan ke depan, UI tidak lengkap, beberapa aplikasi dan fitur hilang dan perangkat lunak belum stabil.

Tapi begitulah yang terjadi dengan rilis pertama dari versi baru utama. jika Anda seorang pengembang dan ingin memulai pekerjaan Android 13 Anda, periksa halaman ini untuk petunjuk langkah demi langkah tentang cara memperbarui (dan kemudian putar kembali ke Android 12).

BACA JUGA
Suka Bermain PUBG Mobile? Ayo Bergabung Dengan PMJC!

Android 13 dikatakan akan meningkatkan privasi dan keamanan dengan fitur-fitur seperti izin yang lebih terperinci untuk akses ke file media, itu akan memperkenalkan API untuk ikon aplikasi bertema, penempatan ubin pengaturan cepat, pengaturan bahasa tampilan per aplikasi, kemampuan Bluetooth LE Audio, dukungan MIDI 2.0 melalui USB dan banyak lagi.

Previous articleReview Realme GT 2 Pro: Ponsel Flaship Termurah!
Next articleApex Legends Mobile Rilis 17 Mei 2022: Cara Download Gratis!
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup