Home Berita realme GT 2 Pro rilis di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

realme GT 2 Pro rilis di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Harga dan Spesifikasi realme Gt 2 Pro

review1st.com – realme GT 2 Pro resmi hadir di pasar Indonesia. Menilik harga dan spesifikasinya, smartphone ini diklaim sebagai disruptor di segmen premium. Tak hanya itu, smartphone flagship ini juga ternyata ramah lingkungan karena dibuat dari plastik daur ulang.

realme GT 2 Pro “Greater Than You See” mengadopsi bahan bodi bio-polimer terbuat dari daur ulang kertas dan membuat sisi premium dari Paper Tech Master Design dan spesifikasi yang dibawanya; 2K Super Reality Display LTPO 2.0, Snapdragon 8 Gen 1, dan Stainless Steel Vapor Cooling Max.

Harga realme GT 2 Pro

Harga realme GT 2 Pro

Bicara soal harga, realme GT 2 Pro hadir dengan varian 12GB+256GB serta dua pilihan warna Paper White dan Steel Black yang bisa didapatkan dengan harga khusus pre-order Rp 9.499.000 tanggal 22-29 Maret.

Lebih jauh lagi, HP realme terbaru ini tersedia secara eksklusif di Shopee, akulaku dan realme.com dimana setiap pembelian realme GT 2 Pro anak muda secara otomatis ikut menyumbang Rp 10.000 untuk kelestarian lingkungan.

“Kami sangat senang menjadi mitra e-commerce eksklusif untuk peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia, memungkinkan pengguna kami untuk mendapatkan akses langsung ke produk dan inovasi terbaru dari realme.

“Konsumen saat ini lebih memperhatikan merek yang memiliki tujuan peduli terhadap lingkungan.

“Kami senang dapat mendukung realme dalam mengedukasi konsumen tentang inspirasi dan desain yang digunakan untuk merancang smartphone yang memenuhi kebutuhan saat ini,” ujar Daniel Minardi – Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

BACA JUGA
HP Xiaomi 1 Jutaan Terbaik 2023 (Update Januari)

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Spesifikasi realme GT 2 Pro

Tak main-main, realme merilis smartphone flagship paling premium terbarunya yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia. realme GT 2 Pro siap menjadi smartphone flagship untuk semua orang dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya.

Peluncuran realme GT 2 Pro ini selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan.

Desain

Secara desain, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas.

Menurut Febriansyah – Product Marketing Lead, realme Indonesia, pihaknya menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener, yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium.

Kemudian realme, tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang mengaplikasikan bodi smartphone bio-polimer.

“Ini menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme GT 2 Pro adalah hasil penciptaan dari langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium. Sisi premiumnya ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain oleh sang master Naoto Fukasawa.

realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasi dari “The Future in Paper” sebagai inti desainnya.

BACA JUGA
Prediksi Tren Keamanan Siber 2023 Asia Pasifik oleh Palo Alto Networks

realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut dimana menghasilkan emisi karbon 35,5% lebih sedikit.

Display

realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail.

Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate dan pengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game.

Untuk memperkuatnya realme melapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Performa

Mengintip sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max.

Kombinasi di atas memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna. Masih menggunakan diamond thermal gel sebagai heat dissipation.

Soal baterai, smartphone ini mengandalkan kapasitas 5000mAh dengan dukungan 65W SuperDart Charge terbaru. Dapat mengisi daya dari 0-100% hanya dalam 33 menit.

Menariknya, bersamaan dengan peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING.

Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu dimana realme selalu memberikan kejutan untuk smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game.

BACA JUGA
Paessler Memperkuat Kehadiran di Asia Pasifik

Kamera

kamera

Buat kameranya, realme GT 2 Pro mengandalkan sistem Dual 50MP Primary Camera. Dengan kamera utama 50MP Wide Angle dan 50MP Ultra Wide Angle hingga 150 derajat. Didukung dengan Pro Light Imaging Technology.

realme GT 2 Pro juga memiliki micro Lens camera 2.0 dengan 40x magnification. Sementara kamera depan mengandalkan resolusi 32MP.

Previous articleBaru, Cara Telkomsel Permudah UMKM Go Digital
Next articleTelkomsel Jalin Kolaborasi Hadirkan Turnamen eSports Games Lokal
Ordinary man in this extra ordinary world.