review1st.com airasia Superapp resmi bermitra dengan Swiss-Belhotel International, grup manajemen perhotelan tercepat di dunia. Perjanjian ditandatangani di Swiss-Belresort Watu Jimbar Bali, memperkuat posisi Platform tersebut sebagai platform perjalanan di Asia Tenggara. Akses ke 125+ properti Swiss-belhotel di 19 negara juga terbuka.

Perjanjian kemitraan strategis ini ditandatangani oleh Tan Mai Yin dari airasia Superapp dan Gavin M. Faull dari Swiss-Belhotel International. Ada 16 brand ternama dari Swiss-Belhotel International yang telah bergabung dengan Platform perjalanan airasia tersebut. Termasuk MAUA, Grand Swiss-Belhotel, Swiss-Belsuites, Swiss-Belboutique, Swiss-Belhotel, dan Swiss-Belresidences.

Kemitraan ini memperkuat potensi bisnis travel airasia Superapp jangka panjang sesuai riset e-Conomy SEA 2022 oleh Google, Temasek, dan Bain & Company.

Riset tersebut memprediksi pertumbuhan perekonomian digital Asia Tenggara, termasuk bisnis perjalanan online, mencapai nilai US$ 44 miliar pada tahun 2025.

Chief Commercial Officer airasia Superapp, Tan Mai Yin, menyampaikan kegembiraannya atas kemitraan dengan Swiss-belhotel International, yang menambah inventori hotel airasia Superapp di Asia Tenggara. Selain menyediakan pengalaman perjalanan lengkap, nyaman, dan terjangkau, kemitraan ini juga merupakan langkah strategis yang berkelanjutan bagi kami dan mitra.

“Selain kekayaan database yang kami miliki sebagai OTA regional utama, kami juga menambah added value penunjang bagi para mitra hotel dengan kemampuan pemesanan penerbangan lebih dari 700 maskapai global, transportasi online airasia ride yang tersedia di Malaysia, Bangkok (Thailand), dan Bali (Indonesia), platform produk retail dan duty-free, di mana semua itu terhubung dengan sistem loyalitas terintegrasi airasia rewards.

BACA JUGA
Review iQOO Z9 5G: Penantang Baru di Harga 4 Jutaan

“Hal ini memungkinkan airasia Superapp untuk mengoptimalkan seluruh ekosistem kami dan memberikan manfaat bagi setiap mitra hotel dalam menjangkau target market utama yang tepat,” tambah Tan.

Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International: Menggabungkan Budaya Passion dan Professionalism

Gavin M. Faull, Chairman & President of Swiss-Belhotel International, menyampaikan, “Di Swiss-Belhotel International, kami bangga dengan budaya Passion dan Professionalism.

“Kami menggabungkan ‘Standar Perhotelan Swiss dengan Semangat Asia’ dalam pelayanan, kunci kesuksesan kami.

“Kami bermitra dengan airasia Superapp untuk menawarkan merek hotel kami kepada wisatawan yang lebih luas.

“Dengan kerjasama ini, lebih banyak orang dapat merasakan layanan dan fasilitas luar biasa Swiss-Belhotel International.”

Merayakan kemitraan istimewa, airasia Superapp menghadirkan kampanye #AyoKemBALI. Dapatkan diskon hingga Rp2 Juta untuk hotel di Bali, termasuk properti Swiss-belhotel International. Gunakan kode promo AYOKEMBALI sebelum pembayaran.

Dalam setiap transaksi di Platform perjalanan airasia, pengguna akan memperoleh airasia points. Poin ini dapat ditukarkan untuk berbagai layanan dan produk. Seperti tiket penerbangan (airasia flights), produk duty-free, gaya hidup (airasia shop), pesan-antar makanan online (airasia food), dan hadiah digital (airasia gifts).

Pantau terus informasi terbarunya dengan mengikuti akun Instagram @airasiasuperapp.id, dan unduh aplikasi airasia Superapp sekarang di Apple App Store dan Google Play Store.

Shares: