Home Berita Layanan Purna Jual OPPO Reno10 Series 5G: Perbaikan Gratis, Diskon, dan Layanan...

Layanan Purna Jual OPPO Reno10 Series 5G: Perbaikan Gratis, Diskon, dan Layanan Antar-Jempu

Layanan Purna Jual OPPO Reno10 Series 5G: Perbaikan Gratis, Diskon, dan Layanan Antar-Jempu

review1st.com – Kehidupan modern sangat terkait dengan smartphone. Banyak perusahaan meluncurkan perangkat canggih, tapi layanan purna jual penting.

OPPO fokus pada teknologi unggul dan layanan purna jual. Dalam 1 jam, OPPO Service Center dapat memperbaiki atau mengganti perangkat keras.

Khusus pengguna OPPO Reno10 Series 5G, OPPO memberikan perlindungan smartphone Reno10 Series dengan Trustworthy Service Package yang mencakup beberapa layanan purna jual prima seperti di bawah ini:

Gratis Jasa Perbaikan

Perbaikan di OPPO Service Center tidak dikenakan biaya jasa perbaikan dan juga pengecekan, bahkan ketika perangkat batal melakukan perbaikan, OPPO service center tidak akan membebani biaya untuk pembongkaran perangkat. Jadi, Jangan ragu ketika perangkat OPPO Reno10 Series 5G mengalami masalah atau memerlukan perbaikan, cukup bawa perangkat ke OPPO Service Center terdekat dan nikmati layanan prima tanpa biaya.

Gratis Upgrade Software

Banyak pengguna khawatir saat update smartphone, terutama risiko kehilangan data atau koneksi yang tidak memadai. Kunjungi OPPO Service Center untuk pembaruan perangkat lunak yang aman dan terkini. Dengan pembaruan terbaru, perangkat OPPO Reno10 Series 5G terlindungi dan memiliki fitur baru.

upgrade srvice.jpg

Refresh Service

Untuk menjaga perangkat Reno10 Series 5G tetap optimal, Rawat perangkat OPPO Reno10 Series 5G secara berkala, pengguna dapat memastikan layar tampil mulus bebas goresan dan bersih dari kotoran yang mengganggu dengan melakukan pembersihan menyeluruh dan pergantian anti gores secara cuma – cuma di OPPO Service Center, perangkat OPPO Reno10 Series 5G akan tampilan jernih layaknya baru.

Diskon Perbaikan Service Day

OPPO Reno10 Series 5G dapat nikmati diskon layanan perbaikan setiap bulan pada tanggal 10-12 lewat OPPO Service Day. Tim teknisi profesional menggunakan suku cadang asli OPPO, beberapa dengan garansi. Untuk perbaikan yang aman dan terpercaya, kunjungi pusat layanan resmi OPPO Service Center.

Layanan Antar-Jemput

Jika terjadi permasalahan dengan OPPO Reno10 Series 5G dan lokasi pengguna jauh dari Service Center, gunakan layanan antar jemput gratis untuk perbaikan. Layanan antar jemput, akan mempermudah konsumen untuk melakukan perbaikan tanpa datang langsung ke OPPO Service Center. Kurir professional akan menjemput perangkat pengguna di lokasi yang ditentukan untuk dibawa ke OPPO Service Center. Setelah perbaikan perangkat selesai, kurir akan mengembalikan perangkat dengan aman dan terjamin.

trustworthy.png

Untuk masalah OPPO Reno10 Series, hubungi Dukungan OPPO di tautan: https://support.oppo.com/id/. Temukan Service Center terdekat atau gunakan Layanan Antar Jemput untuk perbaikan di OPPO Service Center.

Semua keuntungan layanan purna jual ini akan melindungi perangkat OPPO Reno10 Series terbaru termasuk Reno10 5G yang dijual dengan harga Rp 5.999.000, Reno10 Pro 5G yang dibanderol Rp 7.999.000, dan Reno10 Pro+ 5G bisa didapatkan dengan harga Rp 10.999.000.

Untuk informasi seputar perangkat Reno10 Series terbaru, kunjungi tautan berikut ini : https://www.oppo.com/id/smartphones/series-reno/reno10/