review1st.com – Telkomsel terus menegaskan komitmennya dalam mempersembahkan penghargaan kepada para pelanggan setia melalui pengundian poin festival tahun 2023.

Salah satu momen penting dari program ini adalah penyerahan hadiah utama, sebuah mobil mewah BMW 320i, kepada Kezia Natalia Holid, seorang ibu rumah tangga yang telah menjadi pelanggan setia Telkomsel selama 20 tahun.

20 Tahun Loyalis Telkomsel: Kezia Natalia Holid Boyong BMW dalam Program Undian Poin Festival 2023

Acara penyerahan hadiah tersebut berlangsung secara langsung pada 6 Maret 2024 di GraPARI Telkom Group BSD.

VP Postpaid Consumer and International Roaming Telkomsel, Danang Andrianto, menjelaskan, “Program Undian Poin Festival 2023 adalah ungkapan terima kasih kami kepada para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Kami berharap program ini tidak hanya memberikan pengalaman digital yang lebih baik, tetapi juga meningkatkan kebahagiaan mereka dalam menjalani aktivitas digital sehari-hari.”

Kezia Natalia Holid, pelanggan setia Telkomsel sejak tahun 2004, mengaku terkejut saat mendapat kabar bahwa dia adalah pemenang hadiah utama. “Saya sangat senang dan bersyukur atas keberuntungan ini. Terima kasih Telkomsel, semoga program-program menarik seperti ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Program Undian Poin Festival 2023 menawarkan berbagai hadiah menarik, termasuk 150 unit Samsung Galaxy A04S, 101 unit Samsung Galaxy A24, 12 unit iPhone 15 Pro, 12 unit Yamaha N-max, 4 unit motor Vespa matic, 4 unit Toyota Yaris Cross, dan hadiah utama 1 unit Mobil BMW 320i.

Seluruh biaya pajak dan distribusi hadiah ditanggung oleh Telkomsel, sehingga para pemenang tidak perlu khawatir tentang biaya tambahan.

BACA JUGA
Telkomsel Meluncurkan Dunia Games Terbaru dengan Fitur Live Streaming

Program Undian Poin Festival 2023 dapat diikuti oleh semua pelanggan Telkomsel dan IndiHome dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka melalui aplikasi MyTelkomsel atau myIndiHome.

Telkomsel juga berkomitmen untuk terus menghadirkan program-program loyalitas yang memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, termasuk program undian khusus untuk menyambut momen Ramadan dan Idulfitri.

Shares: