Home Berita Infinix INBOOK X2 Rilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Infinix INBOOK X2 Rilis, Ini Harga & Spesifikasinya

Infinix INBOOK X2 Rilis, Ini Harga & Spesifikasinya

review1st.comInfinix merilis laptop terbarunya ke pasar Indonesia. Setelah keberhasilan INBOOK X1 beberapa bulan lalu, kali ini Infinix merilis INBOOK X2 yang mengusung fitur inovatif seperti ultralight metal bodi, full color professional display, dan port lengkap yang tentunya akan sangat memudahkan konsumen.

Sebagai penerus INBOOK X1, Infinix INBOOK X2 menjadi laptop pertama yang memiliki pencahayaan ganda pada kamera depan (Dual-Star light camera), memungkinkan pengguna untuk melaksanakan panggilan video (video call) dimanapun dan kapanpun.

Kemudian bodi yang terbuat dari material metal dan bobot hanya 1.24kg membuat pekerjaan dengan mobilitas tinggi lebih mudah dan nyaman, sebuah kebutuhan yang penting untuk saat ini.

Lantas, cakupan rentang warna 100% sRGB meningkatkan reproduksi warna secara signifikan pada layar INBOOK X2, memberi pengguna pengalaman menonton yang kaya warna dan cerah saat menikmati konten media online.

Harga Infinix INBOOK X2

Harga Infinix INBOOK X2

INBOOK X2 akan tersedia lewat sesi First Sale di platform JD.ID pada tanggal 22 Januari 2022. Untuk varian prosesor Intel Core i3 dijual Rp 5.999.000, sementara varian i5 dibanderol Rp 8.299.000, terakhir varian tertinggi atau yang menggunakan i7 dihargai Rp 9.749.000.

Sergio Ticoalu, selaku Country Marketing Manager Infinix mengatakan, “Sejak keberhasilan INBOOX X1 yang diterima dengan baik oleh masyarakat, Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir.

“Lewat X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. Dengan kata lain, laptop ini memiliki kesan “Perfect Style Amazing Display”.

BACA JUGA
INFINIX Hot 12i Resmi Hadir, ini Keunggulannya!

Seri laptop terbaru Infinix ini hadir dengan sejumlah varian, mulai dari INBOOK X2 Intel Core i7 /i5 /i3.

Spesifikasi INBOOK X2 dan Kelebihannya

INBOOK X2 dilengkapi prosesor mumpuni dari Intel untuk menunjang produktivitas pengguna, baterai kapasitas besar 50Wh yang memberi daya tahan penggunaan sepanjang hari, dan Infinix Simple File Sharing yang memudahkan kolaborasi antar perangkat.

Rancangan Bodi

Konstruksi ringan menjadi fondasi awal rancangan INBOOK X2, dengan bobot ringan hanya 1,24kg dan ketipisan mencapai 14.8mm. Desain fleksibel dan portabel membuat INBOOK X2 sangat cocok

untuk dibawa keluar kemana saja dan mendukung produktivitas pengguna saat bepergian sekalipun. INBOOK X2 memiliki bodi berbahan metal yang kokoh dan stabil, dengan dua proses finis yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok.

Empat pilihan warna yang unik, Abu-abu, Biru, Hijau dan Merah tersedia bagi pengguna anak muda untuk menjadi sarana mengekspresikan kepribadian mereka dan gaya mereka yang berbeda-beda.

Layar

INBOOK X2 mengusung layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna yang memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layarnya mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin.

Pengguna akan menikmati pengalaman menonton layar jernih, tajam, dan imersif setiap kali menggunakan perangkat baik untuk bekerja di kantor, bermain game, atau menikmati konten hiburan audio dan video dengan bingkai (bezel) ultra ramping hanya 4.7 mm.

BACA JUGA
Spesifikasi Infinix Note 12, Infinix Hot 12 dan Infinix Smart 6 HD

Tingkat kecerahan hingga 300 nits memastikan layar tetap cerah bagi pengguna di berbagai kondisi, termasuk penggunaan di luar ruangan. Panel IPS dengan ketajaman resolusi Full High Definition juga mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai perspektif atau sudut pandang.

Desain

Infinix INBOOK X2 dirancang sejak awal untuk menyasar pengguna anak muda yang mencari kualitas, durabilitas, dan nilai lebih.

Pencahayaan ganda inovatif dari Dual-Star light camera memberikan kondisi ideal dan tampilan sempurna saat panggilan video, rapat online, dan kelas daring sehingga pengguna dapat selalu tampil terbaik di kamera.

COB (chips on board) lebih canggih diadopsi oleh kamera depan untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap oleh sensor, sehingga gambar menjadi lebih jelas dan cerah.

Lapisan blue light pada lensa secara efektif berfungsi mengurangi sebaran cahaya yang tidak diinginkan (lens flare) dan meningkatkan kualitas serta kejernihan gambar.

Baik wajah maupun latar belakang dapat ditayangkan dengan bersih dan jelas pada setiap panggilan video, sebuah kebutuhan yang sangat penting dalam lingkup alur kerja saat ini.

spesifikasi laptop

Performa

INBOOK X2 dilengkapi dengan prosesor Intel Core dengan tiga varian spesifikasi mulai dari i3, i5, hingga i7 serta pilihan kapasitas media penyimpanan 4+256GB and 8+512GB.

Laptop murah ini memiliki baterai berkapasitas besar 50Wh yang tahan hingga 11 jam untuk jelajah internet dan daya tahan sepanjang hari.

BACA JUGA
Review realme 9i: HP Dua Juta Pilihan yang Serba Bisa 

Selain itu, pengisi daya mendukung 45W PD 3.0 fast charging dapat mengisi daya baterai perangkat sebesar 60% hanya dalam waktu satu jam.

Pengisi daya yang ringan ini juga menggunakan protokol USB Type-C yang kompatibel dan dapat digunakan baik untuk laptop maupun smartphone, perangkat multifungsi yang membuat bawaan pengguna semakin ringkas.

Sistem Operasi

INBOOK X2 sudah menggunakan sistem operasi terbaru Windows 11 sehingga pengguna dapat segera memulai project mereka.

Dukungan Simple File Sharing dari seri laptop ini memungkinkan kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix hanya dengan beberapa langkah sederhana.

Koneksi smart hotspot kepada mobile hotspot hanya membutuhkan satu klik, membuat pengalaman jelajah internet instan dan praktis.

INBOOK X2 dapat secara otomatis mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat, sehingga pengguna dapat mengirimkan berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone dengan mudah dan nyaman tanpa membutuhkan koneksi kompleks seperti kabel.

Fungsi Tambahan:

  • ICE STORM 1.0 sistem pendingin yang efisien dapat membantu prosesor mendisipasi suhu tinggi sehingga perangkat dapat beroperasi lebih mulus dan lebih efisien.
  • Teknologi DTS Sound dirancang dengan stereo audio dua lapis (two-layer) sehingga menghasilkan efek suara mengelilingi (surround sound) secara imersif baik menonton video atau bermain game
  • Pilihan ports yang beragam untuk memenuhi kebutuhan pengguna, baik itu transmisi data, fast charging, dan proyeksi layar.
Previous articleJajaran PC Baru Lenovo Yoga Hadir di 2022
Next article10 HP Second Murah Terbaik Harga 2 Jutaan (2022)