review1st.com – Telkomsel telah menyalurkan ratusan pasang sepatu hasil donasi dari poin pelanggan kepada pelajar di Papua sebagai bagian dari program donasi Telkomsel Poin yang berlangsung dari Desember 2023 hingga Januari 2024.

Pendistribusian sepatu dilakukan secara bertahap mulai Maret 2024 ke beberapa sekolah di sekitar Jayapura, Timika, dan Sorong, termasuk SD Inpres Toghompatu, SD Inpres Kibay Arso Timur, dan SMA Negeri 7 Kabupaten Sorong.

Telkomsel Sambungkan Senyuman: Ratusan Pasang Sepatu Donasi Poin Pelanggan untuk Pelajar Papua

Saki H. Bramono, Vice President Corporate Communications & Social Responsibility Telkomsel, menyatakan apresiasi kepada pelanggan yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin mereka, pelanggan telah turut berkontribusi dalam meringankan langkah para pelajar di Papua agar semakin semangat dalam menggapai masa depan yang cerah.

Program ini juga merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai agen perubahan sosial yang memprioritaskan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam operasional bisnisnya.

Lebih dari 39 ribu pelanggan Telkomsel telah berpartisipasi dalam program ini melalui aplikasi MyTelkomsel, menukarkan poin mereka untuk donasi sepatu bagi pelajar di Papua.

Produksi sepatu dilakukan bekerja sama dengan brand lokal “Polos Made by You”, sebagai bentuk dukungan Telkomsel terhadap kemajuan ekonomi kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah lokal. Selain sepatu, Telkomsel juga memberikan bantuan modem Telkomsel Orbit untuk mendukung proses belajar mengajar di beberapa sekolah.

Program “Sambungkan Senyuman” merupakan bagian dari inisiatif filantropi Telkomsel untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA
Infinix Luncurkan XPAD 4G LTE: Tablet Premium dengan Bundling Kuota 21 GB dari Telkomsel

Dengan semangat berbagi harapan, Telkomsel berkomitmen untuk menebarkan kebaikan dan kebahagiaan, serta mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat melalui berbagai aktivitas yang menghadirkan senyuman bagi mereka yang membutuhkan.

Shares: