review1st.com – ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), perusahaan teknologi informasi dan komunikasi global, telah menandatangani Nota Kesepahaman untuk menjalin kemitraan strategis dengan Phintraco Ekasarana, pemimpin solusi TI di Indonesia.

Penandatanganan ini, oleh Steven Li, Chief Sales Officer ZTE Indonesia, dan Michele Gonatha, President Director Phintraco Group, menandai komitmen bersama untuk memacu pertumbuhan sektor IT dan inovasi teknologi di Indonesia.

Dalam kerjasama ini, Phintraco Ekasarana dari Phintraco Group akan menjadi distributor resmi produk server ZTE di pasar teknologi Indonesia.

Dengan menggabungkan keahlian Phintraco Ekasarana di industri IT dan inovasi teknologi ZTE, kemitraan ini bertujuan memberikan solusi IT terbaik kepada pelanggan, membuka peluang baru, dan mencapai kesuksesan bersama.

Steven Li, Chief Sales Officer ZTE Indonesia, menyatakan, “Teknologi harus menjadi kekuatan positif yang mendorong inklusi dan pembangunan berkelanjutan.

Kemitraan ini menjadi sarana untuk memberikan solusi IT yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga memberikan manfaat yang lebih luas. Kami mengucapkan terima kasih kepada Phintraco Ekasarana atas kepercayaan terhadap produk ZTE.

Melalui kemitraan ini, kami berharap mendorong inovasi, meningkatkan efisiensi dan keandalan layanan teknologi informasi, serta memperluas cakupan infrastruktur digital di berbagai sektor industri.”

Michele Gonatha, President Director Phintraco Group, menambahkan, “Kolaborasi dengan ZTE merupakan langkah strategis untuk memperkuat portofolio produk dan layanan kami, serta memberikan solusi IT terbaik.

BACA JUGA
TECNO POVA 6 dengan Baterai 6.000 mAh: Solusi Gaming Tanpa Henti

Phintraco Ekasarana telah dipercaya sebagai distributor resmi untuk produk server andalan milik ZTE. Kami yakin bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan pengalaman kami, Phintraco Ekasarana dan ZTE dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan teknologi di Indonesia.”

Kerja sama ini bukan hanya sebatas distribusi dan pemasaran, melainkan sebagai kemitraan strategis yang lebih luas.

ZTE dan Phintraco Ekasarana akan terus berkolaborasi untuk meningkatkan integrasi solusi teknologi, serta secara aktif berkontribusi pada pertumbuhan dan inovasi dalam industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

Shares: