review1st.com – ZTE Mobile Devices, pemimpin global dalam perangkat pintar, mengumumkan peluncuran dua smartphone terbaru mereka: Nubia Music dan ZTE Blade A55, yang akan tersedia mulai 5 September.

Kedua perangkat ini menghadirkan inovasi teknologi canggih yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digital modern dan budget yang terjangkau.

Nubia Music: Pengalaman Audio yang Tiada Tara

Nubia Music, terinspirasi dari pemutar piringan hitam klasik, menawarkan pengalaman musik superior dengan High Quality Ultra Speaker yang menghasilkan volume suara 600% lebih tinggi dibandingkan smartphone umumnya.

Fitur-fitur seperti AI super volume algorithm, DTS® Ultra, dan dual jack earphone 3.5mm meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan berbagi musik.

ZTE dan Nubia Perkenalkan Smartphone Terbaru: Nubia Music dan ZTE Blade A55

Dengan Dual Musical Light Effects and Melody, pengguna dapat menikmati efek cahaya yang menari mengikuti irama musik. Ditenagai baterai 5000mAh, RAM dinamis 8GB, dan penyimpanan internal 128GB, Nubia Music hadir dengan layar 6,6 inci HD+ dan kamera ganda 50MP+AI.

Dibanderol Rp1.249.000 dengan penawaran spesial Rp1.099.000 di Shop I Tokopedia dari 5 hingga 7 September 2024, dan di marketplace mulai 8 September 2024. Setiap pembelian termasuk dua wired earphone gratis.

ZTE Blade A55: Performa dan Desain Menawan

ZTE Blade A55 menawarkan kombinasi gaya, performa, dan multifungsi dalam harga terjangkau. Dengan prosesor octa-core, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan internal 128GB, smartphone ini mendukung multitasking dan performa optimal. Layar Hole Punch Display 6.75 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz menawarkan visual yang tajam dan halus.

Baterai 5000mAh dan teknologi penghemat baterai mendukung penggunaan lama. Kamera belakang ganda 13MP AI dan kamera depan 8MP menangkap foto dan video berkualitas. Dilengkapi fitur Live Island Interactive dan Side Fingerprint untuk kemudahan akses dan keamanan, Blade A55 hadir dengan desain ramping dan stylish.

BACA JUGA
Telkomsel MAXStream Memperluas Bisnis dengan Peluncuran MAXStream Studios: Mendukung Kemajuan Industri Film Nasional

Harganya Rp1.079.000 di Shopee dari 5 hingga 7 September 2024, dan Rp1.149.000 di gerai offline dan marketplace mulai 8 September 2024.

Bergabung dengan ZTE dan Nubia Community

ZTE dan Nubia juga meluncurkan ZTE | Nubia Community, platform untuk interaksi dan berbagi informasi antara pengguna. Bergabunglah untuk mendapatkan update eksklusif dan berpartisipasi dalam kegiatan menarik di bit.ly/ztenubiacommunity.

Shares: