review1st.com –  ZTE Corporation, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, mengumumkan kerja sama dengan Institut Teknologi Bandung (ITB). Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi mereka secara maksimal melalui program beasiswa.

ZTE dan ITB Jalin Kerjasama Program Beasiswa Teknologi dan Telekomunikasi

Penandatanganan perjanjian kerja sama melibatkan ZTE Indonesia dan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) ITB, diwakili oleh Dennis Yu (CTO, ZTE Indonesia) dan Dr. Tutun Juhana, S.T., M.T. (Dekan STEI ITB).

Melalui kerja sama ini, ZTE memberikan beasiswa S1 kepada mahasiswa Teknik Elektro dan Teknik Telekomunikasi. Beasiswa ini mendukung pendidikan dan pengembangan mahasiswa di industri teknologi dan telekomunikasi.

Dennis Yu, CTO, ZTE Indonesia, mengatakan, “ZTE senantiasa berperan aktif dalam mendukung pengembangan talenta digital dalam negeri, kami telah menjalin kemitraan dengan berbagai universitas di Indonesia dalam hal pengembangan talenta digital. Program beasiswa ini merupakan langkah lanjutan dalam kemitraan ZTE dan ITB, dan kami berharap dapat terus menjajaki berbagai peluang kerjasama dengan ITB di masa depan. Kami yakin bahwa investasi dalam talenta lokal adalah kunci bagi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan mendorong inovasi di masa depan.”

ZTE dan ITB Jalin Kerjasama Program Beasiswa Teknologi dan Telekomunikasi

Yin Gang, Global HR Director, ZTE Corporation, menyatakan dukungan penuh untuk pengembangan talenta digital dan peran penting talenta lokal dalam pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia.

Dr. Tutun Juhana, Dekan STEI ITB, menganggap kerjasama dengan ZTE sebagai cara memperkuat citra global ITB dan memberikan manfaat bagi mahasiswa serta pengembangan teknologi oleh ZTE.

BACA JUGA
Review Outlaws of Thunder Junction Mari Kita Bikin Masalah!

Kemitraan dengan ITB menegaskan ZTE’s komitmen untuk mendukung pendidikan tinggi dan talenta digital di Indonesia.

ZTE dan ITB Jalin Kerjasama Program Beasiswa Teknologi dan Telekomunikasi
????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

ZTE akan terus memperkuat kerja sama dengan ITB dalam program beasiswa, magang, dan 5G Rising Star.
Selain ITB, ZTE telah bekerja sama dengan universitas ternama seperti UGM, ITS, dan Telkom University.

Shares: