review1st.com – Youtap Indonesia hadirkan Youtap Official Store (YOS), toko resmi di Youtap BOS, marketplace Belanja Online Stok. Mitra usaha dapat akses ribuan SKU stok dengan harga murah dan bebas biaya pengantaran.

Youtap Indonesia berkolaborasi dengan PT. Indomarco Adi Prima untuk layanan YOS. Solusi ini pemenuhan pasokan dan terintegrasi dengan youtap cashless payment dan youtap point of sale (Youtap POS).

“Kami sangat antusias sekali memperkenalkan Youtap Official Store ini ke para pelaku usaha. Kami melihat pentingnya untuk menghadirkan solusi rantai pasok stok baik stok bahan baku maupun stok dagangan, yang saat ini masih memiliki banyak tantangan bagi pelaku UMKM. Di perjalanan Youtap, kami membangun sistem pengelolaan usaha, sistem pembayaran digital hingga sistem belanja online stok grosiran yang hari ini diperkuat oleh Youtap Official Store. Dengan bermitra strategis dengan Indomarco Adi Prima, kami bisa membawa YOS ini ke mitra-mitra usaha kami untuk bisa berbelanja kebutuhan usahanya dengan produk Terlengkap, harga grosir Temurah, dan pengiriman gratis Tercepat.” ucap Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia

Ekosistem Youtap menyediakan YOS untuk belanja kebutuhan usaha. Lebih dari 300 supplier menyediakan produk terlengkap dengan harga grosir termurah dan pengiriman gratis tercepat.

Untuk keuntungan dari YOS, gabung dalam ekosistem Youtap atau kunjungi bos.youtap.id. Unduh Aplikasi Youtap POS di App Store atau Google Play Store, dan kunjungi youtap.id untuk layanan digital lebih lanjut.

BACA JUGA
RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi
Shares: