review1st.com – PT XL Axiata Tbk telah meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar #kemudahan dan #pengalamanlebihbaik sambil tetap terhubung dengan layanan telekomunikasi dan internet.

Paket baru, bernama “Satisfy Anytime,” menawarkan keunggulan bagi pelanggan untuk memilih paket sesuai dengan anggaran atau dana yang tersedia, akumulasi kuota, dan masa berlaku paket saat membeli paket baru, validitas kuota selama 24 jam, serta berbagai pilihan bonus kuota.

Paket baru ini dapat diperoleh melalui aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai dari tanggal 30 Mei 2024. David Arcelus Oses, Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, mengatakan, “Di XL Axiata, kami selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru.

Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dari berbagai lapisan ekonomi. Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, bersosialisasi, tetap terhubung dengan keluarga dan teman, dan banyak lagi.

Itulah yang mendorong kami dalam merancang paket baru ‘Satisfy Anytime’ ini.” Paket internet Satisfy Anytime ini menawarkan fleksibilitas tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka.

Metode baru ini memungkinkan pelanggan untuk secara bebas membeli paket total 30GB per bulan dengan membayar mulai dari Rp 3.000/hari, Rp 15.000/5 hari, atau Rp 30.000/10 hari, dan seterusnya.

BACA JUGA
XL Axiata Kenalkan Web XL Center Online Baru untuk Kemudahan Akses Layanan eSIM dan Aktivasi Kartu Hangus

David menambahkan bahwa paket ini juga menawarkan keunggulan lain seperti akumulasi kuota dan masa berlaku, yang unik di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa berlaku akan mengikuti yang terpanjang.

Namun, dengan paket Satisfy Anytime, masa berlakunya diperpanjang dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan memiliki masa berlaku yang lebih lama, sehingga mereka tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan habis atau nomor mereka menjadi tidak aktif. Selain itu, produk baru ini dilengkapi dengan banyak manfaat lainnya, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan manfaat lainnya di aplikasi myXL.

Berikut adalah manfaat detail yang bisa didapatkan pelanggan dari Paket Baru Satisfy Anytime:
  • Bebas memilih paket sesuai dengan anggaran Anda.
  • Tersedia beberapa pilihan paket, dengan harga dan kuota yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial pelanggan. Opsi kuota paket ini dapat dibeli melalui aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.
  • Akumulasi kuota dan masa berlaku paket saat membeli paket baru.
  • Kuota dan masa berlaku paket akan terakumulasi secara otomatis jika pelanggan membeli paket Satisfy Anytime lagi ketika paket sebelumnya belum berakhir.
  • Kuota berlaku selama 24 jam.
  • Kuota Paket Satisfy Anytime berlaku selama 24 jam, mulai dari waktu pembelian paket.
  • Bisa memilih bonus kuota.
  • Setiap pembelian Paket Satisfy Anytime, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/YouTube, dan kuota utama.
BACA JUGA
Perayaan Idul Adha 1445 H: MTXL Axiata Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

Paket Satisfy Anytime dapat diperoleh oleh pelanggan mulai dari Rp 2.000/hari dengan kuota hingga 12GB per bulan, Rp 3.000/hari dengan kuota hingga 30GB per bulan, Rp 6.000/hari dengan kuota hingga 90GB per bulan, dan Rp 8.000/hari dengan kuota hingga 150GB per bulan.

Untuk informasi lebih detail mengenai Paket Satisfy Anytime, pelanggan dapat langsung membuka/mengunduh aplikasi myXL atau melalui tautan website: www.xl.co.id. Pelanggan juga dapat menemukan informasi lainnya melalui saluran call center di nomor 817, email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi myXL.

Shares: