review1st.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program bundling yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan XL baik pascabayar maupun prabayar. Untuk pelanggan XL PRIORITAS, kini tersedia paket myPRIO DEAL iPhone.

Melalui program ini, pelanggan yang membeli iPhone di XL Center dan toko mitra XL PRIORITAS dapat menikmati kuota data dua kali lipat hingga 240GB. Program bundling myPRIO DEAL iPhone mulai tersedia sejak 7 Juli 2024.

Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata, menyatakan, “XL Axiata dan Apple berkomitmen untuk terus melakukan inovasi produk dengan tetap menjaga kualitas.

Dengan menghadirkan program bundling myPRIO DEAL iPhone yang memberikan berbagai keuntungan untuk pelanggan, kami bertujuan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi bagi pelanggan kami #JadiLebihBaik.”

Paket bundling myPRIO DEAL iPhone ini menawarkan harga yang menarik dengan pilihan langganan 12 dan 24 bulan.

Berikut detail paket yang dapat dipilih pelanggan sesuai kebutuhan:

Paket Gold

Dimulai dari Rp 70 ribu/bulan, pelanggan mendapatkan eSIM atau kartu SIM gratis dan menikmati kuota 60GB (30GB kuota utama + 30GB kuota bonus), serta nelpon dan SMS gratis ke nomor XL dan AXIS, ditambah bonus 30 menit nelpon dan 30 SMS ke operator lain.

Paket Platinum

Dimulai dari Rp 100 ribu/bulan, pelanggan mendapatkan eSIM atau kartu SIM gratis dan menikmati kuota 100GB (50GB kuota utama + 50GB kuota bonus), serta nelpon dan SMS gratis ke nomor XL dan AXIS, ditambah bonus 100 menit nelpon dan 100 SMS ke operator lain.

BACA JUGA
XL Axiata Peduli Disabilitas Siap Kerja: Rekrut 20 Penyandang Disabilitas untuk Program Magang
Paket Diamond

Dimulai dari Rp 130 ribu/bulan, pelanggan mendapatkan eSIM atau kartu SIM gratis dan menikmati kuota 170GB (85GB kuota utama + 85GB kuota bonus), serta nelpon dan SMS gratis ke nomor XL dan AXIS, ditambah bonus 200 menit nelpon dan 200 SMS ke operator lain.

Paket Ultima

Dimulai dari Rp 160 ribu/bulan, pelanggan mendapatkan eSIM atau kartu SIM gratis dan menikmati kuota 240GB (120GB kuota utama + 120GB kuota bonus), serta nelpon dan SMS gratis ke nomor XL dan AXIS, ditambah bonus 300 menit nelpon dan 300 SMS ke operator lain.

Semua keuntungan tersebut tersedia bagi pelanggan setiap bulan selama periode langganan mereka. Pelanggan juga dapat menikmati kuota tambahan dan keuntungan lainnya dengan mendaftarkan kartu kredit mereka melalui aplikasi MyXL.

Selain berbagai keuntungan bagi pelanggan, program ini juga memberikan kesempatan bagi mereka yang membeli paket bundling myPRIO DEAL iPhone untuk mendapatkan merchandise eksklusif seperti tumbler, pouch, dan Apple AirPods, yang tersedia di toko tertentu dalam jumlah terbatas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://prioritas.xl.co.id/device/iphone.

Program ini terwujud berkat dukungan dari mitra bisnis XL Axiata seperti iBox, Erafone, Urban Republic, Hello, blibli OMG, Digimap, dan Digiplus.

Paket Bundling Gratis eSIM XL dengan Kuota 120GB Selama 1 Tahun

Bagi pelanggan XL Prabayar, terdapat penawaran menarik: paket bundling eSIM gratis dengan kuota 120GB selama 1 tahun. Paket bundling ini secara otomatis diberikan kepada pelanggan yang membeli iPhone dari varian berikut:

  1. iPhone 15 / Plus / Pro / Pro Max
  2. iPhone 14 / Plus
  3. iPhone 13
  4. iPhone 12
  5. iPhone 11
BACA JUGA
realme 13 Resmi Diluncurkan di Indonesia: Smartphone Gaming Bintang Lima dengan Harga Terjangkau Rp2.999.000

Pelanggan akan secara otomatis menerima kuota 120GB setelah berhasil mengaktifkan eSIM pada iPhone yang mereka beli. Kuota ini termasuk 10GB per bulan, terdiri dari 2GB kuota utama dan 8GB kuota bonus, yang dapat digunakan ketika pelanggan memiliki paket data XL lainnya.

Pelanggan dapat memeriksa penggunaan data bulanan mereka melalui aplikasi MyXL. Data bulanan akan diperbarui setiap 30 hari secara otomatis, namun sisa kuota tidak akan terakumulasi setiap bulannya.

Untuk informasi lebih detail mengenai paket-paket ini, pelanggan dapat mengakses/mengunduh aplikasi MyXL langsung atau mengunjungi www.xl.co.id/iphone.

Informasi tambahan juga dapat diperoleh melalui call center di nomor 817, melalui email ke customerservice@xl.co.id, atau menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari aplikasi MyXL.

Shares: