review1st.com – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar, merilis tiga produk AIoT terbaru pada 30 Maret 2023: Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro.

Setiap produk menawarkan spesifikasi unggul dan kecanggihan, yang memanjakan konsumen dan mempermudah penggunaan teknologi di era sekarang.

Xiaomi memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” di tahun 2023 dengan berbagai produk AIoT terintegrasi dengan smartphone. Tujuannya adalah memberikan pengalaman pengguna yang mudah dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari.

Redmi Watch 3

image.png

Redmi Watch 3, produk AIoT pertama, akan hadir pada tanggal 30 Maret. Dilengkapi layar AMOLED 1.75″ always on mode, pengukuran saturasi oksigen, dan detak jantung selama 24 jam, membuat smartwatch ini penting untuk kegiatan sehari-hari.

Selain multi-system GPS yang akurat, Redmi Watch 3 mendukung aktivitas sehari-hari dengan produktivitas tinggi. Terdapat built-in microphone dan speaker untuk menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch dengan koneksi Bluetooth 5.2, tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku.

Redmi Buds 4

image.png

Xiaomi Indonesia mengenalkan perangkat wireless earbuds terbaru, Redmi Buds 4. Earbuds ini memiliki active noise cancelling hingga 35dB, mengurangi bising di sekitar pengguna.

Selain itu, baterai earbuds ini mampu bertahan hingga 30 jam dengan charging case. Fitur ini mendukung pengguna menikmati musik lebih lama. Selain itu, Redmi Buds 4 dilengkapi dual-mic noise reduction untuk mengurangi distorsi maupun gangguan suara saat melakukan panggilan suara.

BACA JUGA
CEO realme, Sky Li, Mengumumkan Kembalinya realme GT Series dengan Fokus AI

Redmi Buds 4 Pro

image.png

Redmi Buds 4 Pro memiliki resolusi audio tinggi dan dukungan konektivitas pada 2 perangkat sekaligus. Dilengkapi dengan active noise cancelling hingga 43dB dan dual driver untuk suara yang lebih murni. Dual driver ini meminimalisir distorsi dan memberikan pengalaman suara yang maksimal.

Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro adalah solusi sempurna untuk penggemar musik dan multitasking. Kualitas earbuds mereka sangat memadai.

Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia secara umum dapat menantikan informasi kanal penjualan serta harga saat peluncuran produk pada tanggal 30 Maret 2023.
Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Shares: