review1st.com – Xiaomi memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite, sebagai solusi bagi masyarakat yang peduli akan kualitas udara dalam ruangan.

Dengan harga Rp 2.299.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Rp 4.499.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier Elite, kedua produk ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kenyamanan hidup pengguna di tengah masalah kualitas udara yang seringkali menjadi perhatian di Indonesia.

Indonesia masih memiliki masalah serius dengan kualitas udara, terutama di daerah perkotaan. Dengan demikian, menjaga udara di dalam rumah tetap bersih dan sehat menjadi sangat penting. Dua purifier udara terbaru dari Xiaomi ini hadir sebagai solusi efektif untuk membersihkan udara dari partikel halus, virus, alergen, dan jamur yang dapat membahayakan kesehatan.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 hadir dengan desain kompak, dengan dimensi produk 250 x 250 x 555mm, cocok untuk ruangan berukuran 28-48 meter persegi. Dengan efisiensi filtrasi tinggi mencapai 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron), purifier ini juga mampu menghapus virus H1N1 dan alergen dengan tingkat penghapusan lebih dari 99% dalam satu jam.

Dilengkapi dengan layar sentuh OLED untuk pemantauan data PM2.5 secara real-time, suhu, dan kelembaban, serta tingkat kebisingan rendah hanya 20,6 dB untuk kenyamanan maksimal. Xiaomi Smart Air Purifier Elite menawarkan kinerja yang lebih tinggi dengan dimensi ? 310 × 730 mm dan area efektif hingga 125 meter persegi.

BACA JUGA
Agate Academy Menggelar TSA Game Fest Bersama Kominfo dan Disparbud Jawa Barat

Dengan kemampuan menangkap partikel sekecil 0,3 mikron dan menghilangkan virus Influenza A (H1N1) serta alergen dalam waktu singkat, produk ini juga dilengkapi dengan layar sentuh OLED untuk pemantauan data PM2.5, suhu, kelembaban, dan indikator partikel kasar. Tingkat kebisingan rendah 20,2 dB(A) dalam mode tidur menjadikan penggunaan produk ini nyaman sepanjang waktu.

Kedua produk ini tidak hanya memberikan kualitas udara yang baik, tetapi juga mudah digunakan dan dirawat. Dengan fitur seperti grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa, Xiaomi memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah mengelola udara di rumah mereka.

Dengan harga yang terjangkau dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kualitas udara di rumah.

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 mulai tanggal 6 Juni 2024 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite mulai tanggal 25 Juni 2024.

Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga:

TipePenjualan PerdanaKetersediaanHarga SRPHarga Promo
Xiaomi Smart Air Purifier 4 6 Juni 2024Online: Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, BliBli, Lazada)
Offline:Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Preferred Partners
Rp 2,299,000Rp 2,099,000Periode Penjualan Perdana 6 Juni – 7 Juli 2024)
Xiaomi Smart Air Purifier Elite25 Juni 2024Online: Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Tokopedia, Lazada)
Offline:Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Preferred Partners
Rp 4,499,000Rp 4,299,000Periode Penjualan Perdana 25 Juni – 25 Juli 2024)
Shares: