review1st.com – Xiaomi Indonesia pada Jumat (27/10/2023) telah meresmikan Flagship Experience Store pertamanya di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2. Acara peresmiannya dihadiri oleh CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi dan Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao.

Hadirnya Xiaomi Flagship Experience Store melengkapi konsep toko yang sudah dihadirkan oleh Xiaomi. Pengunjung bisa mendapat pengalaman berbelanja seperti memberikan pelanggan akses ke beragam produk terbaru Xiaomi, termasuk smartphone dan rangkaian produk AIoT yang lengkap.

Selain itu, Xiaomi Flagship Experience Store ini diharapkan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya lewat kehadiran showroom atau ruang pamer yang didesain seperti ruang tengah, ruang keluarga, dan ruang makan, yang membantu pelanggan membayangkan bagaimana produk AIoT dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan rumah mereka.

Berlokasi di kawasan Erajaya Digital Complex di Pantai Indah Kapuk 2 dengan area seluas dua hektare, Xiaomi Flagship Experience Store ini menjadi gerai elektronik dengan produk Xiaomi terlengkap mulai dari smartphone, tablet, wearables, hingga home appliances.

Untuk menghadirkan konsep integrasi AIoT secara menyeluruh, Xiaomi juga memamerkan sejumlah inovasi lewat produk yang belum dihadirkan di Indonesia seperti smart microwave, google speaker, smart desk alarm, dan lainnya.

Selain menawarkan pengalaman berbelanja yang eksklusif, Xiaomi Flagship Experience Store juga dilengkapi dengan Xiaomi Exclusive Center yang berlokasi berdampingan dengan area belanja.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Fasilitas ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengunjung yang mungkin menghadapi kendala terkait produk Xiaomi mereka. Di sini, pelanggan dapat memperoleh dukungan teknis dan layanan purna jual yang cepat dan efisien.

Hal ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bahwa pelanggan Xiaomi selalu mendapatkan pengalaman pengguna yang optimal.

“Dengan peresmian Xiaomi Flagship Experience Store ini, kami mengundang Anda untuk merasakan, mengeksplorasi, dan merangkul masa depan di mana teknologi bisa memperkaya kehidupan Anda,” ujar Wentao.

Shares: