review1st.com – XENOM, pionir komputer High End lokal pertama di Indonesia, kembali hadir dengan merilis PC Desktop terbarunya, hasil kolaborasi dengan NVIDIA, yaitu PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio.

Peluncuran ini diumumkan dalam acara Press Conference bertema AI Ready yang diadakan oleh NVIDIA di sebuah kafe di daerah Cikini, Jakarta Pusat.

PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio menjadi PC Desktop bermerek lokal pertama di Indonesia yang telah disertifikasi langsung oleh NVIDIA GeForce pada akhir tahun 2023.

XENOM Kembali ke Indonesia dengan Peluncuran XENOM GraphiGlow, PC Desktop AI Ready

Hal ini menegaskan bahwa PC Desktop XENOM GraphiGlow memiliki spesifikasi terdepan untuk menjalankan aplikasi mutakhir dan game terkini bagi pengguna profesional yang membutuhkan dukungan AI Ready.

Edhy Rahardjo, CEO Pemindo Group yang menaungi merek XENOM, menyatakan, “Sebagai pionir laptop gaming lokal pertama di Indonesia, XENOM hadir kembali untuk menjawab kebutuhan akan solusi setup komputer berbasis AI yang sesuai dengan kebutuhan pengguna profesional, seperti Content Creator, Gamer, Animator, dan Audio Video Engineer.”

PC Desktop XENOM GraphiGlow dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-13400F dengan Watercooling 240mm, RAM 32GB 6000MHz DDR5, dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX™ 4060 Ti 8GB GDDR6. Dengan penyimpanan 1TB SSD NVMe dan chipset Intel Z790 WIFI DDR5, PC Desktop ini menjawab kebutuhan pelanggan akan kinerja tinggi.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B9403CVAR: Laptop Portabel dengan Kinerja Tinggi dan Keamanan Optimal

PC Desktop XENOM GraphiGlow – Enhanced by NVIDIA Studio memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna dengan kemampuan NVIDIA RTX GPU yang mampu menjalankan berbagai aplikasi pada level performa tinggi. Tensor Core pada GPU ini meningkatkan performa kecepatan AI di berbagai aplikasi yang membutuhkan spesifikasi tinggi.

Selain itu, XENOM juga menyediakan varian SKU lain yang telah siap AI dan dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan pengguna, seperti PC DESKTOP XENOM RADIANT – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO, PC DESKTOP XENOM PIXELPULSE – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO, dan PC DESKTOP XENOM PARALLAX – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO.

PC Desktop XENOM GraphiGlow ini sudah tersedia di Pemmz.com dengan harga mulai dari Rp 30,999,000. Selain GraphiGlow, XENOM juga memiliki varian SKU lainnya yang sudah AI Ready dan bisa dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

PC DESKTOP XENOM RADIANT – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO

PC Desktop ini menggunakan prosesor Intel Core i7-13700F dengan Watercooling 360mm disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4070 12GB GDDR6X dan RAM berkapasitas 32GB [2x16GB] 6000Mhz DDR5. SKU PC Desktop Xenom Radiant dibanderol dengan harga mulai dari Rp 31,999,000.

PC DESKTOP XENOM PIXELPULSE – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO

SKU kedua ini menggunakan prosesor Intel Core i9-13900K dengan Watercooling 360mm yang disandingkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4070 12G GDDR6X dan RAM kapasitas RAM 64GB DDR5 6400Mhz DDR5 dengan harga mulai dari Rp 47,999,000.

BACA JUGA
Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro: Mendukung Performa Optimal untuk Marathon

PC DESKTOP XENOM PARALLAX – ENHANCED BY NVIDIA STUDIO

SKU tertinggi ini menggunakan prosesor Intel Core i9-13900K yang disandingkan dengan GPU kelas flagship NVIDIA GeForce RTX™ 4090 24GB GDDR6X dan RAM berkapasitas 64GB 6000Mhz DDR5, serta SSD 2TB M.2 NVME dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 60,999,000.

Semua SKU PC Desktop XENOM tersedia di Pemmz.com dengan konsep layanan Total Set Up Solution, yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Layanan ini juga dapat disesuaikan dengan berbagai profesi, seperti Gamers, Content Creator, dan Audio Engineer, serta tersedia untuk kebutuhan perorangan maupun perusahaan.

Shares: