review1st.com – Xencelabs Technologies Ltd. meluncurkan Pen Display 24 Studio Series, menambah opsi kreatif bagi pekerja seni. Produk ini melengkapi portofolio alat desain digital profesional, termasuk Pen Tablet Medium, Pen Tablet Small, dan remote Quick Keys yang disesuaikan. Alat-alat ini siap untuk memenuhi kebutuhan pekerja kreatif di seluruh dunia.

Gambar baru akan dipamerkan pada Game Developers Conference (GDC) di San Francisco, 22-24 Maret 2023.

Pen Display 24 hadir dengan fitur dan kemampuan lebih baik dari pesaingnya. Permukaan gambar edge-to-edge, validasi Pantone Color dan SkinTone™, Tilt Stand, dan fleksibilitas mount VESA adalah beberapa di antaranya.

Selain itu, pengurangan pantulan, daya tahan terhadap sidik jari, pengalaman gambar alami, operasional hening dan tanpa kipas, serta slot keamanan untuk kunci Kensington MicroSaver 2.0 juga disertakan.

“Sejak produk pertama, kami terus cari cara baru untuk tingkatkan alur kerja kreatif,” kata Michael Thompson, Head of Global Product Xencelabs.

“Dari para pekerja seni, masukan mereka direfleksikan dalam desain Pen Display, termasuk ketelitian display, pengalaman menggambar luar biasa, dan ergonomi superior. Perangkat ini dirancang untuk produktivitas maksimal dan beradaptasi dengan preferensi pengguna.” tambah Michael.

Pen Display 24 hadir dengan semua aksesoris utama. Tilt Stand memungkinkan pengguna segera mulai bekerja. Setelah mengunduh driver pilihan (Mac, PC atau Linux) dan mencolokkan perangkat ini. Driver Linux memiliki fungsionalitas lengkap, cara kerjanya mirip dengan driver Windows dan Mac.

BACA JUGA
Indosat HiFi: Internet Rumah Hingga 1 Gbps di Kota Sekunder

Fitur-Fitur Utama dan Benefit Xencelabs Pen Display 24

Pengalaman Menggambar Kualitas Studio

Xencelabs menawarkan display dengan tempered glass edge-to-edge dan Super-AG Etching untuk mengurangi pantulan dan silau. Layar jernih bahkan di ruangan terang dan pencahayaan di atas kepala. Permukaan display bebas tombol dan sambungan. Anti sidik jari mengurangi goresan atau noda penggunaan sehari-hari. Layar kaca etched memberi jumlah gesekan yang tepat untuk kesan gambar alami.

Terdapat dua ukuran pena untuk preferensi yang berbeda. Satu pena memiliki tiga tombol, sementara dua lainnya punya dua tombol dan penghapus. Pena tiga tombol ideal untuk seniman karya 3D. Sensitifitas pena dapat disesuaikan dan tekanan awal dapat disesuaikan hingga 3g.

Kurva tekanan display sudah disetel cermat untuk responsivitas dan akurasi stroke to stroke. Respon pena dapat disesuaikan dengan gaya menggambar pengguna.

Pencitraan Cemerlang dan Performa Warna

Pen Display menyediakan 1,07 miliar warna akurat dan display 4K Ultra-high definition (hingga 3840 x 2160). Kejernihan dan ketajaman gambar diperbesar beberapa kali dijaga dengan baik, membantu membuat sketsa detail dengan baik. Display ini mendukung enam ruang warna standar industri.

Display baru ini memenuhi kriteria performa utama Pantone, sistem warna terpercaya dan familiar secara global. Cocok untuk display baru ini.

Pen Display 24 disahkan oleh Pantone dan mensimulasikan rangkaian lengkap Pantone Colors. Produk ini juga tervalidasi Pantone SkinTone™ dan dapat mereproduksi berbagai warna kulit yang ditemukan dalam Pantone SkinTone Guide.

BACA JUGA
Tren E-commerce Terkini: Shopee Live Masih Unggul sebagai Pilihan Utama untuk Brand Lokal & UMKM

Layar terikat secara optik meminimalkan parallax dan hasilkan gambar jelas tanpa efek kilau yang mengganggu.

Produktivitas Meningkat

Xencelabs Quick Keys bisa dipasang di sisi Pen Display 24 dan mudah dijangkau. Interface nya sederhana dan tombol pintas dapat disesuaikan dengan layar OLED terintegrasi.

Pengguna bisa menambahkan hingga 40 tombol pintas per aplikasi yang digunakan dan membaginya ke dalam lima set yang berbeda. Dial fisik memiliki empat mode fungsi untuk zoom, rotasi, ukuran kuas, dan fungsi lain. Tombol beralih secara otomatis ketika aplikasi baru diaktifkan oleh pena.

Pengguna dapat akses pengaturan melalui tiga tombol LED di atas Pen Display. Tombol-tombol ini dapat diprogram dan memberi pengingat saat aplikasi berbeda digunakan dengan mengubah warna. Tombol pena dan button assignments Quick Key dapat berubah.

Mode Virtual Tablet memungkinkan pena mengontrol beberapa display. Penguna dapat menarik atau memanipulasi objek dari satu layar ke yang lain hanya dengan menggunakan pena.

Ergonomi

Tilt Stand Xencelabs Pen Display 24 dapat dimiringkan antara 16-72 derajat, mudah disesuaikan dengan satu tangan. Dengan Mount VESA standar (100x100mm), Pen Display 24 yang ringan (5,8 kg/12,8 lbs) dapat digunakan dengan opsi dudukan tambahan tanpa adapter.

Klip dapat disesuaikan untuk Quick Keys dan ditempatkan di sisi display. Pen Display dirancang senyap dan tanpa kipas, dengan rangka belakang magnesium alloy yang melepaskan panas.

BACA JUGA
OPPO Wujudkan Mimpi dan Inspirasi Sepakbola Indonesia Melalui UEFA Champions League
Shares: