review1st.com – Set ini sebelumnya sudah dirilis melalui mekanisme preorder sejak 10 November 2023, dan lalu resmi dirilis sejak 17 November 2023 untuk pasar global.

Tim review1st kembali berkesmpatan mengulik permainan kartu Magic: The Gathering (MTG), The Lost Caverns of Ixalan, Game yang terinspirasi oleh masa prasejarah, di mana misteri telah terungkap pada gua bawah tanah dengan harta karun melimpah dan bahaya yang belum pernah ditemukan.

Seperti halnya set yang telah ada terdahulu, Magic the Gathering: Lost Caverns of Ixalan pun hadir ke pasar Indonesia dalam pilihan Draft Booster, Set Booster, Collector Booster, Commander Decks, Paket Pra-rilis, Bundel, dan juga Bundel Hadiah.

Review1st memiliki set booster, yang terdiri Dari 

 30 Packs + 1 Box Topper Card (361 Magic Cards),memberikan kalian keunggulan melawan dinosaurus mematikan, perangkap licik, dan dewa-dewa kuno di pusat dunia.

Set Booster dirancang khusus untuk pengalaman pembukaan paket yang menyenangkan, dengan setidaknya 1 kartu Rare atau Mythic Rare dan setidaknya 1 kartu dengan perawatan foil bersinar di setiap paket.

Di set booster kalian juga bisa mendapatkan koleksi Universes Beyond hadir dengan tema Jurassic World yang membawa sensasi khas dari franchise blockbuster.

Paket  selanjutnya yang review1st ulik ialah Magic the Gathering: Lost Caverns of Ixalan Bundle, terdiri Dari set boosters + accessories, berisi 8 Set Booster, 1 kartu Universes Beyond – Jurassic World Collection, 1 kartu Foil Tradisional alt-art eksklusif Bundel, dan banyak lagi.

BACA JUGA
Ajak Pelanggan Peduli Pendidikan dengan AXISNET

Ada card box keren edisi Jurassic World yang bisa kalian koleksi dengan membeli Bundle ini, Kalian juga bisa menemukan Spindown D20 Life Counter untuk bermain dan juga kartu set Jurassic World untuk menambah koleksi.

Terakhir, kalian juga bisa menemukan poster khusus edisi Lost Cavern of Ixalan yang bisa dibolak-balik. 

Bundle ini cocok buat kamu yang ingin bermain deck baru bertema Jurassic World. Magic the Gathering: Lost Caverns of Ixalan meliputi Draft Booster, Set Booster, Collector Booster, Commander Decks, Paket Pra-rilis, Bundel, dan Bundel Hadiah.

Jadi bagaimana? Apakah kalian sudah siap bermain Magic the Gathering: Lost Caverns of Ixalan?

Shares: