review1st.com – Blockdaemon menjadi anggota ketujuh Wemix Node Council Partnership (NCP), juga disebut 40 WONDERS, setelah Wemade, Klaytn, Naver Cloud (NC), Logtu Game, Kakao Games, dan SK Square.

Blockdaemon, sebagai platform infrastruktur utama, akan menjadi salah satu pengambil keputusan penting dalam ekosistem WEMIX3.0, dan penggerak desentralisasi yang efisien pada blockchain mainnet milik Wemade.

Ketentuan MOU mendukung ekspansi strategis untuk hal-hal teknis, konsultasi, dan keamanan.

Berdiri pada 2017, “node stack” Blockdaemon yang lengkap mendukung lebih dari 55 protokol, termasuk 31 protokol proof-of-stake seperti ETH 2.0, Polkadot, Tezos, Polygon/Matic, Cardano, dan fitur NFT API dari Ubiquity API Suite, serta menyediakan layanan tambahan seperti infrastruktur nodestaking, pembayaran, dan akses API terhadap data on-chain.

Setelah baru saja meraih sertifikasi ISO 27001:2017, standar emas dalam sistem keamanan informasi, Blockdaemon terus melengkapi pendekatan mutakhir yang “memprioritaskan keamanan” agar berbagai perusahaan dapat merintis, mengembangkan, dan memperluas skala kripto.

“WEMIX3.0 tengah bermitra dengan banyak perusahaan dan proyek global agar bergabung sebagai mitra node council. Jadi, kami sangat gembira menyambut Blockdaemon dan tenaga spesialis kelas dunia yang menguasai infrastruktur blockchain,” ujar Henry Chang, CEO, Wemade.

“Dengan stablecoin WEMIX$ yang 100% memiliki cadangan dan node council yang transparan, kami akan berekspansi dan menjangkau berbagai mainnet yang lebih berkelanjutan dan terbuka.”

“Kami gembira bermitra dengan Wemade dalam mendukung WEMIX3.0 dan kami ingin membantu komunitas Wemade untuk memperkuat dan mempererat ekosistem WEMIX, serta mendukung mereka menyusun strategi pertumbuhan jangka panjang,” ujar Andrew Vranjes, GM & VP, Sales, Blockdaemon APAC.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Proyektor Laser Vero Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Lebih Baik

Wemade, berdiri pada Februari 2000, adalah perusahaan gim yang berbasis di Korea Selatan. Lewat gim unggulannya, “The Legend of Mir 2”, Wemade mempertahankan reputasi dan popularitasnya hingga saat ini.

Kini, Wemade melayani gim pada platform open blockchain gaming WEMIX dan menerbitkan mata uang utamanya, WEMIX Token. Melalui WEMIX3.0, Wemade berencana membangun mega-ecosystem yang berorientasi pada platform dan layanan, serta melibatkan kehadiran WEMIX PLAY, WEMIX DeFi Service, dan platform berbasiskan DAO, NILE.

Mulai 1 Juli, Wemade telah menjalankan tes guna menstabilisasi platform WEMIX3.0. Wemade berencana meluncurkan mainnet setelah melakukan sejumlah verifikasi pada testnet.

Shares: