review1st.com – Wemade melansir laman promosi (teaser page) platform NFT, NILE (NFT is Life Evolution), di ajang Korea Blockchain Week 2022 (KBW).

Di laman promosi ini, pengguna dapat melihat koleksi NFT dan proyek DAO, serta seluruh ekosistem NILE yang akan menghadirkan evolusi dalam keseharian kita.

Pertama, “London Underground 264”, karya ilustrator Zeeha dan Locho, akan dipamerkan. “London Underground 264” adalah representasi pixel art dari 264 stasiun kereta bawah tanah London (London Underground).

Karya seni ini dapat dibeli pada platform NILE. Hadiah khusus, seperti bonus saat karya seni diperdagangkan, akan diberikan kepada pembeli.

Sebagai DAO perdana pada WEMIX, WONDER DAO (WEMIX On-chain Network of Decentralized Ecosystem Regulator) juga turut diluncurkan.

WONDER DAO adalah salah satu dari 40WONDERS yang menjadi bagian dari ekosistem WEMIX, serta pertama kali dilansir oleh Wemade.

Pengguna yang mengikuti DAO akan memperoleh hak sebagai mitra node council dan dapat terlibat dalam pengambilan keputusan. 

Platform media sosial Web3 milik Frienkly, Tangled, akan menjalani debutnya pada platform NILE.

Di Tangled, pengguna dapat membuat karakter NFT-nya sendiri dan memakainya ketika bersosialisasi dengan teman-teman.

Sebagai platform media sosial berbasiskan T2E (Talk to Earn) yang memberikan manfaat bernilai ekonomi untuk durasi penggunaan pada platform tersebut, Tangled menawarkan gaya hidup baru.

“London Underground 264” dan Tangled dapat dilihat selama tiga hari di galeri NFT yang terdapat di DDP mulai 12 Agustus (Jumat).

BACA JUGA
XL Axiata Perkenalkan Paket Baru "Satisfy Anytime", Pilih Paket Sesuai dengan Anggaran dan Kebutuhan Anda

NILE adalah platform NFT yang menjadi sarana kreasi dan pengelolaan proyek seni/olahraga/musik/investasi/real estat/mode yang berbasiskan DAO.

Peluncuran resmi NILE akan segera digelar, dilengkapi banyak koleksi NFT dan gaya hidup mutakhir. NILE akan memimpin ekspansi ekosistem WEMIX.

Shares: