review1st.com – World Cyber Games (WCG) 2024 Festival dimulai pada 31 Agustus dan berlangsung hingga 1 September 2024 di ICE BSD. Acara ini menandai puncak dari rangkaian acara WCG tahun ini, menghadirkan berbagai hiburan menarik dan kompetisi esports global.

Highlight Acara WCG 2024 Festival

WCG 2024 Festival akan dihadiri oleh lebih dari 150 influencer global serta penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

WCG 2024 Festival di ICE BSD: Festival Esports Internasional yang Tak Boleh Dilewatkan

Festival ini menawarkan tiga panggung berbeda—Stage W, Stage C, dan Stage G—yang akan menampilkan kompetisi dan hiburan seru seperti WCG Rivals, Creator Rumble: 60, Cosplay Contest, Lokapala Special Showcase, dan mini game show.

Creator Rumble: 60

Salah satu acara utama adalah Creator Rumble: 60, kompetisi global yang melibatkan 60 influencer dari seluruh dunia. 20 tim yang terdiri dari tiga anggota masing-masing akan bertanding dalam empat ronde dengan game berbeda, yaitu Freefire, The Finals, Chained Together, dan Fall Guys.

Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 600.000.000. Beberapa konten kreator ternama Indonesia seperti Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, dan Shandy Luo juga akan berpartisipasi.

Cosplay Contest dan Sparring Zone

Pengunjung dapat berpartisipasi dalam Cosplay Contest dengan hadiah sebesar Rp 50 juta dan bersaing di Sparring Zone dalam berbagai game seperti Mobile Legends Bang Bang, Valorant, The Finals, dan Magic Chess.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Perkenalkan DJI NEO: Drone Ideal untuk Pemula

Tim eSports ternama seperti PRX, Onic, dan Geek Fam juga akan hadir dengan booth yang menawarkan merchandise resmi dan program spesial, termasuk coaching oleh PRX dan program khusus dari pro player f0rsakeN.

Fan Meet Up dan Diskon Khusus

Pengunjung dapat bertemu langsung dengan influencer favorit mereka dalam sesi Fan Meet Up. Untuk menikmati penawaran spesial, pengguna Grab dapat menggunakan kode promo “GRABWCG” untuk mendapatkan diskon hingga 90% untuk layanan GrabFood, GrabBike, dan GrabCar.

Sponsor dan Mitra

Acara ini didukung oleh berbagai sponsor dan mitra seperti Smilegate, Rexus, IOH, Coca-Cola, Grab, Orang Tua, serta lebih dari 50 perusahaan lain termasuk game publisher, komunitas, korporat, dan F&B.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi grb.to/WCG atau ikuti Instagram resmi Grab Indonesia dan WCG. Jangan lewatkan festival esports terbesar tahun ini!

Shares: