review1st.com – vivo menghadirkan vivo Y36 Series terbaru sebagai teman berlibur. Smartphone ini dengan Dynamic Glass Design premium dan performa juara, dilengkapi dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM, siap menjadi daily driver yang menawarkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menyatakan, “Kebutuhan akan smartphone dengan fitur lengkap semakin tinggi, terutama di kalangan kaum muda aktif. Kami meluncurkan vivo Y36 sebagai solusi untuk kaum muda yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas besar 256GB untuk menyimpan video dan foto, kamera yang stabil dan jernih, serta baterai dan sistem pengisian daya yang handal selama liburan.”

smartphone ini memiliki beragam fitur unggulan seperti 256GB ROM, 8GB + 8GB Extended RAM, 44W FlashCharge, dan NFC Multifunctions. Desain Dynamic Glass yang pertama di kelasnya.

Untuk memaksimalkan fitur-fitur terbaru vivo Y36, berikut beberapa tips “Gaya Sultan, Performa Jagoan” untuk menikmati long weekend.

1. Jelajah kegiatan outdoor yang nyaman 

Indonesia memberikan pilihan kegiatan inspiratif seperti hiking dan olahraga di alam terbuka. vivo Y36, dengan sertifikasi IP54 Dust and Splash Waterproof, melindungi smartphone saat cuaca buruk. Desain kaca yang berkelas dan stylish memberikan kenyamanan dan gaya. Fitur NFC Multifunctions memungkinkan pengisian kartu e-money saat berwisata.

2. Movie dan K-Drama marathon

Tidak perlu khawatir saat long weekend di rumah. vivo Y36 memungkinkan pengguna memutar playlist dan menonton film sambil bermain game. Dengan kapasitas 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM, smartphone ini menawarkan keleluasaan dalam penggunaan yang lebih lama.

BACA JUGA
MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures merilis ‘Love Daddy’, Serial Orisinal Terbaru

Anda dapat menyimpan banyak file, seperti 52.000+ lagu dan 850+ episode drama, serta menjalankan aplikasi dengan lancar.

Di samping itu, pengguna tak perlu khawatir baterai cepat habis. Smartphone ini memiliki pengisian daya cepat 44W FlashCharge dan baterai 5000mAh. Hanya 15 menit rehat makan, pengguna bisa lanjut menikmati K-Drama dengan baterai terisi 30%. vivo Y36 punya kualitas audio yang jago.

Smartphone ini hadir dengan Audio Booster hingga volume 200% dan Hi-Res Audio Certification untuk pengalaman audio yang menakjubkan. Libur panjang di rumah tak jadi masalah.

3. Nongkrong dengan sahabat lama

Momen libur panjang tidak lengkap rasanya jika tidak bertemu kerabat, teman-teman, ataupun orang terkasih yang mungkin semakin jarang jumpa dikarenakan kesibukan. Bangun kedekatan kembali dengan mereka ditemani secangkir kopi  lalu abadikan momen berharga tersebut dan posting ke sosial media.

vivo Y36 dilengkapi dengan 50MP Main Camera. Walaupun kegiatan yang dilakukan untuk mengisi long weekend ini sangat beragam, pengguna tetap dengan nyaman dan bebas mengabadikannya berkat konfigurasi kamera yang ditawarkan serta fitur-fitur kamera seperti Double Exposure dan Portrait Light Effect. Kamera pada smartphone ini dapat mendukung pengabadian momen indah dalam berbagai aktivitas, dari aktivitas santai seperti jalan sehat di pagi hari hingga kegiatan nongkrong di malam hari sekalipun namun hasilnya tetap menakjubkan berkat dukungan Super Night Mode. vivo Y36 juga mendukung perekaman video yang stabil untuk merekam segala aktivitas pengguna dengan Ultra Stable Video. Smartphone ini selain memiliki desain berkelas dan performa jagoan juga didukung dengan kamera yang berkualitas guna mendukung kegiatan sehari-hari pengguna.

BACA JUGA
PT Asianet Media Teknologi Memperkenalkan "Unifiber" Sebagai Brand Infrastruktur FTTx Terbaru di Indonesia

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order untuk vivo Y36

vivo Y36 hadir dengan harga Rp3.399.000,- untuk pasar Indonesia. Konsumen bisa mendapatkan vivo Y36 melalui program Pre-Order (PO) eksklusif di vivo store offline, mitra vivo, vivo.com, mitra e-commerce, dan TikTok Shop dari vivo Indonesia mulai 25 Mei hingga 31 Mei 2023. Selama program Pre-Order, konsumen dapat menikmati berbagai benefit seperti program operator bundling, sistem pembayaran yang fleksibel, dan hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo Y36. Selain itu, konsumen yang melakukan Pre-Order vivo Y36 juga akan mendapatkan satu unit TWS sebagai hadiah.

vivo membuka program operator bundling HardBundling XL Axiata untuk vivo Y36 dari 25 Mei hingga 31 Juli 2023. Setiap pembelian vivo Y36 mendapatkan SIM Card XL Axiata dan Kuota Internet 10GB/bulan dengan harga Rp25.000,- per bulan selama 12 bulan.

Promo bundling XL Axiata hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali) dengan pembelian paket data. Tersedia juga paket Bundling 2GB/bulan selama satu tahun dengan total kuota 24GB. Pada bulan kedua dan seterusnya, isi pulsa minimal Rp25.000,- untuk ekstra kuota 2GB. Paket Bebas 8GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96GB juga tersedia. Info periode bundling dan transaksi ada di aplikasi myXL.

Vivo menawarkan pilihan dan kemudahan pembayaran cicilan melalui Kredit Plus. Ada promo 0% Conditional untuk cicilan 7 bulan dengan biaya admin 199rb dan DP mulai dari 0%.

BACA JUGA
Kata.ai, Metrodata, dan Google Cloud Indonesia Menyepakati Kolaborasi untuk Mendorong Penggunaan Generative AI

Program HCI juga hadir dengan promo Free Biaya Admin dan bunga tetap 1,11% untuk tenor 10 bulan dengan DP 10%. Selain itu, ada Indodana dengan promo 0% Conditional untuk tenor 6 dan 12 bulan dengan bunga dan DP mulai dari 0%. Semua benefit dan penawaran ini tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk info vivo Y36 Series, kunjungi website vivo Indonesia atau akun resmi di YouTube, Instagram, dan Facebook.

Shares: