review1st.com – vivo merilis varian vivo Y36 5G yang dapat dipesan melalui program pre-order dengan berbagai benefit menarik. Harganya Rp3.999.000,- dan memiliki fitur unggulan seperti 5G Network, 256GB ROM, dan 44W FlashCharge. smartphone ini menawarkan pengalaman penggunaan smartphone canggih dan menjadi investasi jangka panjang.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa vivo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone. Produk terbaru, vivo Y36 5G, hadir dengan fitur teknologi yang mumpuni untuk menjalani berbagai kegiatan dan pengalaman hiburan tanpa batas. Dengan peningkatan yang dilakukan, varian 5G menjadikan smartphone ini semakin unggul dalam performanya.

Melalui vivo Y36 5G, pengguna smartphone di Indonesia diajak menikmati momen hidup dengan semangat “Gaya Sultan, Performa Jagoan”.
Desain inovatif Dynamic Design, smartphone ini hadir dengan dua warna indah: Crystal Green dan Mystic Black.

Crystal Green memberikan tampilan kristal hijau alami yang cerah, sedangkan Mystic Black menawarkan kesan misterius dengan balutan Crystalline Matte yang stylish.

Tak hanya bergaya ala sultan, vivo Y36 5G juga tawarkan kinerja jagoan dan pengalaman terbaik.

smartphone ini hadir dengan chipset Dimensity 6020 untuk respon cepat dan koneksi 5G yang lebih baik.

Kecepatan internet hingga 7 kali lipat lebih cepat, streaming video tanpa gangguan, dan aplikasi lancar.

Dengan vivo Y36 5G, bersosialisasi dan mengekspresikan diri melalui internet menjadi lebih efektif dan luar biasa.

Selain dapur pacu kuat, vivo Y36 5G juga memiliki ruang penyimpanan terbesar di kelasnya. Dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM, pengguna dapat menyimpan banyak file, foto, dan video. Kapasitas ini cukup untuk lebih dari 52 ribu foto dan 850 episode drama. smartphone ini juga dilengkapi dengan 8GB+8GB Extended RAM yang memungkinkan pengguna menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan. Pengalihan antar aplikasi akan tetap lancar dan mulus.

BACA JUGA
Kemitraan Strategis Antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Google Cloud Memperkuat Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Fitur Unggulan dan Performa Jagoan vivo Y36 5G dengan 44W FlashCharge dan Baterai 5000mAh

Guna performa semakin jagoan, vivo Y36 5G hadir dengan 44W FlashCharge dan baterai 5000mAh. FlashCharge ini mengisi 30% dalam 15 menit. Dukungan 24-Dimension Security Protection memastikan keamanan pengisian daya. Dengan baterai besar, pengisian cepat, dan perlindungan yang mumpuni, smartphone ini siap memberikan pengalaman nyaman sepanjang hari.

vivo tidak lupa menambahkan fitur NFC Multifunctions pada smartphone vivo Y36 5G untuk kemudahan konsumen sehari-hari. Dengan teknologi ini, pengguna dapat dengan mudah memeriksa saldo uang elektronik, mentransfer dokumen, dan menggandakan fungsi kartu akses rumah atau loker hanya melalui smartphone mereka.

Layaknya sultan yang ingin mengabadikan momen berharga, vivo Y36 5G hadir dengan kamera 50MP terbaik. Kamera belakangnya menghasilkan foto jelas, mulus, dan detail di siang dan malam hari. Dengan ini, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan momen indah dan membagikannya kepada teman dan sahabat.

vivo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menjalani hidup dengan lebih mudah, nyaman dan canggih dengan vivo Y36 5G. Kemampuan 5G Network pada smartphone ini hadir guna mendukung kinerja dan kebutuhan di era digital saat ini. Dengan kualitas pada fitur-fitur terbaik pada memori, pengecasan, kamera dan desain menjadikan smartphone ini layaknya smartphone Sultan yang sebenarnya dikelasnya,” lanjut Gilang.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B9403CVAR: Laptop Portabel dengan Kinerja Tinggi dan Keamanan Optimal

Harga, Paket Penawaran, dan Program Pre-Order untuk vivo Y36 5G

vivo Y36 5G: Harga, Fitur Unggulan, dan Program Pre-Order yang Menarik

Mulai hari ini (16/6), konsumen sudah bisa membeli vivo Y36 5G melalui program Pre-Order (PO) secara eksklusif hingga tanggal 23 Juni 2023 di channel offline vivo store, mitra yang bekerja sama dengan vivo serta di channel online vivo.com, dan mitra e-commerce dan TikTok Shop dari vivo Indonesia smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000,- untuk pasar Indonesia.

Selama periode program Pre-Order, konsumen dapat menikmati ragam benefit yang disediakan untuk setiap pembelian smartphone ini baik secara online maupun offline mulai dari program operator bundling, pilihan sistem pembayaran hingga ragam gift menarik untuk setiap pembelian vivo Y36 5G. Untuk transaksi Pre-Order smartphone ini , konsumen akan mendapatkan gift berupa satu unit TWS khusus pembelian secara offline.

vivo juga membuka program operator bundling berupa Soft Bundling XL Axiata untuk setiap pembelian smartphone ini . Pembelian smartphone vivo Y36 5G tersedia dengan paket pre-paid bundling XL Axiata tanpa adanya SIM card di dalam kemasan. Konsumen bisa menggunakan SIM card lama atau membeli SIM card baru yang tersedia di outlet atau store XL terdekat.

Setiap pembelian pre-paid bundling XL Axiata ini konsumen berhak mendapatkan Kuota Internet 10GB/ bulan dengan harga Rp25.000,- per bulan selama 12 bulan. Benefit pre-paid bundling XL Axiata ini hanya bisa didapatkan 1 kali per 30 hari (maksimal 12 kali) dan untuk mendapatkan promo bundling, pelanggan bisa melakukan pembelian paket data. Tak hanya itu, tersedia juga Paket Bundling 2GB per bulan selama satu tahun dengan total kuota 24GB.

BACA JUGA
ASUS Rilis Monitor Terbaru dengan Teknologi Terkini di Computex 2024

Pada bulan kedua dan seterusnya, pelanggan diwajibkan untuk mengisi pulsa minimal Rp25.000,- untuk mendapatkan ekstra kuota 2GB. Tersedia juga Paket Bebas 8GB bulanan selama satu tahun dengan total kuota 96GB. Untuk setiap pembelian kuota promo, periode bundling dan akumulasi transaksi dapat dilihat melalui aplikasi myXL.

Pilihan Pembayaran Cicilan yang Mudah dan Menguntungkan

vivo menawarkan pilihan dan kemudahan pembayaran cicilan melalui Kredit Plus, HCI, dan Indodana. Kredit Plus menawarkan 0% Conditional Promo untuk cicilan tenor 7 bulan, biaya admin 199rb, dan DP mulai dari 0%. Program HCI menawarkan promo Free Biaya Admin dan bunga tetap 1,11% untuk tenor 10 bulan dengan DP 10%.

Program Indodana menawarkan 0% Conditional promo untuk tenor 6 dan 12 bulan dengan bunga dan DP mulai dari 0%. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua benefit dan paket penawaran ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk vivo Y36 Series, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Shares: