Home Berita vivo x PUBG MOBILE Gelar Kompetisi Online vivo V23 PUBG MOBILE Battle

vivo x PUBG MOBILE Gelar Kompetisi Online vivo V23 PUBG MOBILE Battle

PUBG MOBILE Battle

review1st.com – Mendukung pertumbuhan gaming dan Esports, sekaligus memberikan platform positif bagi para penggemar gim seluler atau mobile gaming, vivo berkolaborasi dengan salah satu gim seluler terpopuler di Indonesia, PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau PUBG MOBILE dalam gelaran kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle.

Mengajak penggiat PUBG Mobile level pemula untuk bertarung dan merasakan momen kemenangan dengan vivo V23 5G, registrasi vivo V23 PUBG MOBILE Battle pun resmi dibuka mulai hari ini (7/2).

Mewakili vivo Indonesia, Jessica Dwita, PR Manager vivo Indonesia  mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut pembukaan vivo V23 PUBG MOBILE Battle.

Melalui fitur-fitur andalan V23 5G serta adanya kolaborasi dengan PUBG MOBILE ini, kami harap ini dapat memberi konsumen semangat untuk mengejar Joy of Humanity dan mendapatkan pengalaman gaming terbaik.

Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia menyatakan, “PUBG MOBILE senantiasa memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para penggemar dan komunitas gim di Indonesia dengan selalu mengembangkan fitur permainan dan juga berkolaborasi.

Hadirnya kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle, yang didukung oleh vivo V23 5G, membuat kami sangat antusias karena komunitas PUBG MOBILE di Indonesia dapat menyalurkan semangat bertanding mereka secara kompetitif.“

vivo V23 PUBG MOBILE Battle di setiap tim wajib terdiri dari 4 orang pemain inti dan 1 orang pemain cadangan.

BACA JUGA
Sony Perluas Jajaran Vlogging dengan ZV-1F Terbaru

Periode kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle dibuka pada tanggal 7-20 Februari 2022 dan akan dilangsungkan babak kualifikasi daring yang diikuti oleh 36 tim pada tanggal 26-27 Februari 2022 dalam mode permainan Deathmatch.

Kompetisi ini kemudian dilanjutkan ke babak perempat final dan final yang akan dilangsungkan pada tanggal 5 Maret 2022.

Pada babak perempat final dan babak final, peserta akan diwajibkan untuk menggunakan smartphone vivo V23 5G yang disediakan oleh vivo.

Tim pemenang utama kompetisi vivo V23 PUBG MOBILE Battle akan mendapatkan hadiah utama empat unit vivo V23 5G, sertifikat, serta uang tunai Rp10.000.000.

Tim pemenang kedua akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5.000.000 serta sertifikat. kompetisi ini terbuka bagi warga negara Indonesia (WNI) yang telah berusia minimal 17 tahun dan telah memiliki KTP domisili JABODETABEK. 

Peserta yang ingin mendaftarkan timnya dalam kompetisi dapat mengisi formulir pendaftaran yang telah diumumkan vivo melalui social media resmi vivo Indonesia. Adapun peserta tidak akan dikenakan biaya apapun saat mengikuti kompetisi ini.

Pengalaman Gaming Optimal dengan vivo V23 5G

vivo V23 5G hadir dengan rangkaian fitur tangguh yang mendukung pengalaman gaming optimal dan semakin menyenangkan.

Layar AMOLED 6,44inci dengan refresh rate di level 90Hz dan resolusi FHD+ 2400×1080 piksel yang lapang memanjakan mata dengan kontras warna yang tajam dan beresolusi tinggi.

BACA JUGA
HUAWEI MatePad SE Kembali Tersedia Di Toko Offline dan Online

Chipset Mediatek Dimensity 920 pada V23 5G dengan fabrikasi 6nm memberikan performa yang efisien dan kencang saat terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi, serta mendukung layanan 5G di kedua sim aktif (Dual on 5G).

Selain itu RAM lapang 8GB+4GB Extended RAM membuat pengguna tak perlu khawatir adanya lagging saat bermain gim.

Selain itu, kapasitas baterai 4200 mAh dengan 44W FlashCharge dapat mengisi dari 1% hingga 68% hanya dalam waktu 30 menit saja, sehingga aktivitas gaming bersama kerabat pun tidak perlu terganggu. 

Saat menjalankan game, fitur Ultra Game Mode dengan Game Picture-in-Picture, Vibrasi Game 4D khusus untuk gim PUBG Mobile, serta Do Not Disturb mode mendukung pengalaman gaming optimal, bebas gangguan notifikasi, bahkan sambil ber-multitasking saat game berjalan.

Fitur 7-Component Liquid Cooling System pada V23 5G juga memastikan suhu smartphone akan lebih stabil dan tidak panas saat menjalankan gim dalam jangka waktu lama.

Previous articleMicrosoft Tunjuk Dharma Simorangkir untuk Pimpin Indonesia
Next article10 HP Xiaomi Terbaru 2022 & Harganya + Skor Antutu
Hey there, I am using my mind.