review1st.com – vivo Indonesia menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia smartphone dengan peluncuran vivo V40. Smartphone ini menawarkan teknologi kamera terdepan dari ZEISS serta fitur AI canggih, cocok untuk penggemar fotografi portrait dan pengguna yang mengutamakan performa tinggi.

Keunggulan vivo V40:

  • Teknologi Kamera ZEISS: vivo V40 menghadirkan ZEISS Professional Portrait, dengan fitur multifokal dan efek bokeh artistik seperti ZEISS Bokeh Flare B-speed. Tiga pilihan fokus lensa (24mm, 35mm, 50mm) memungkinkan foto portrait dengan kualitas profesional. Teknologi ZEISS juga termasuk kamera utama 50MP, ultra wide-angle 50MP, dan kamera selfie 50MP.
vivo V40: Smartphone Terbaru dengan Teknologi ZEISS dan AI untuk Fotografi Portrait yang Menakjubkan
  • Performa Tangguh: Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 3, vivo V40 menawarkan performa yang sangat baik untuk aplikasi dan game berat. Dengan teknologi fabrikasi 4nm, chipset ini meningkatkan grafis hingga 50% dan mendukung pengalaman gaming yang mulus.
  • Desain dan Durabilitas: Vivo V40 memiliki sertifikasi IP68 & IP69 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Desainnya yang tipis (7.58mm) dilengkapi dengan baterai 5500mAh dan pengisian cepat 80W FlashCharge.
  • Fitur AI Canggih: vivo AI meningkatkan kualitas foto dengan fitur AI Erase untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dan AI Photo Enhance untuk detail wajah yang lebih tajam dan warna yang hidup.
  • Desain Stylish: Tersedia dalam warna Chrome Purple, Ceramic Peach, dan Platinum Silver, vivo V40 tidak hanya menawarkan performa tinggi tetapi juga tampilan yang elegan.

Harga dan Pre-Order:

  • Varian 8GB+256GB: Rp6.499.000
  • Varian 12GB+256GB: Rp6.999.000
  • Varian 12GB+512GB: Rp7.999.000
BACA JUGA
Acer Luncurkan Project DualPlay: Laptop Gaming Inovatif untuk Pengalaman Dua Pemain

Promo dan Penawaran Khusus:

  • Pre-order mulai 5-16 September 2024 dengan diskon khusus dan gift box.
  • Dapatkan vivo Watch 3 dengan potongan harga melalui bundling.
  • Program cicilan 0% dari Home Credit, Kredivo, dan lainnya.
  • Penawaran eksklusif di platform e-commerce seperti Shopee dan Akulaku.

vivo Imagine Photography Awards:
Rayakan kreativitas Anda dalam kompetisi fotografi “Joy in Us” dengan berbagai kategori. Pemenang berkesempatan meraih hadiah total puluhan juta rupiah dan smartphone vivo.

vivo Watch 3 Hadirkan Gaya Hidup Sehat dan Konektivitas Maksimal

Seiring meningkatnya kesadaran akan gaya hidup sehat dan aktif, kebutuhan akan smartwatch yang dapat diandalkan pun semakin tinggi. Menyadari kebutuhan tersebut, vivo Indonesia akhirnya membawa smartwatch ke pasar Indonesia, melalui vivo Watch 3

Smartwatch yang melampaui ekspektasi untuk gaya hidup aktif dan terkoneksi. Kemudahan konektivitas juga diberikan melalui fitur NFC Access Card yang inovatif dan memungkinkan membuka akses tanpa repot membawa kartu fisik. Dilengkapi 100+ Sports Mode, pantau detak jantung, dan kadar oksigen darah 24 jam untuk capai target kebugaran optimal. 

Baterai 505mAh yang tangguh menawarkan penggunaan hingga 16 hari dengan sekali pengecasan, sementara ketahanan air 5ATM memastikannya siap menemani gaya hidup aktif. Semuanya dibalut oleh desain elegan dengan 3D Curved Glass yang memberikan kesan premium dan pengalaman yang lebih mulus. Tidak hanya itu, vivo Watch 3 juga hadir dengan rangka Stainless Steel Digital Crown dan kenyamanan Black Rubber Strap menjadikan vivo Watch 3 teman setia di berbagai kesempatan.

BACA JUGA
OPPO A3: Smartphone Kelas Militer dengan Performa Tinggi Kini Tersedia Eksklusif Online di Indonesia

vivo Watch 3 membawa teknologi 24-hour Health Monitoring yang dapat memantau detak jantung, kadar oksigen, dan sleep monitoring. Teknologi ini hadir dengan algoritma tingkat tinggi yang memiliki peningkatan akurasi pemantauan kesehatan dan peringatan terhadap abnormality.

Segera miliki vivo Watch 3 dengan harga Rp2.999.000 dan nikmati berbagai promo menarik yang akan membuat hidup lebih sehat dan aktif semakin mudah. 

Informasi lebih lanjut mengenai vivo V40, pre-order, dan promo dapat ditemukan di situs web resmi vivo Indonesia atau media sosial mereka.

Dengan semua keunggulan ini, vivo V40 siap mendukung gaya hidup produktif dan memenuhi kebutuhan fotografi Anda.

Shares: