review1st.com – Vivo dengan bangga mengumumkan vivo V30e, sebagai tambahan terbaru dalam lini produk vivo V30 Series, menjawab permintaan yang meningkat untuk smartphone lifestyle. Dengan desain, kamera, dan daya tahan yang unggul, vivo V30e hadir untuk mendukung gaya hidup beragam pengguna.

Vivo V30e menawarkan teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design yang memukau, serta baterai besar 5500mAh, menjadikannya tidak sekadar smartphone biasa. Dengan desain yang tipis dan estetis, vivo V30e menghadirkan tampilan premium yang nyaman digenggam dan meningkatkan produktivitas pengguna.

vivo V30e Smartphone 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan Baterai Besar 5500mAh

Vivo V30e hadir dalam dua varian warna yang terinspirasi oleh kekayaan alam Indonesia: Giri Merah dan Banyu Biru. Ini merupakan bentuk komitmen vivo untuk merayakan keanekaragaman budaya Indonesia dan memberikan variasi warna dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia, mengungkapkan, “Dengan varian warna Giri Merah dan Banyu Biru, kami merayakan keindahan Tanah Air Indonesia dan menghadirkan inovasi produk yang memperkaya pengalaman pengguna kami.”

Selain desain dan varian warna yang menarik, vivo V30e menjanjikan pengalaman fotografi luar biasa dengan fitur All New Aura Light Portrait dan 2X Professional Portrait Mode. Dengan kamera utama Sony IMX882, pengguna dapat mengabadikan momen berharga dengan kualitas tinggi.

Vivo V30e juga dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan, dengan fitur Tough Body Armor untuk perlindungan ekstra dan Water Wet Display yang memungkinkan penggunaan dalam kondisi tangan basah. Berkat IP64 Dust & Water Resistance, vivo V30e siap menemani pengguna dalam setiap petualangan.

BACA JUGA
Optimalkan Pengalaman Belajar Kamu dengan Galaxy AI di Galaxy Tab S9 FE

Dengan layar 6.78-inch FHD+120Hz AMOLED yang memukau, vivo V30e menyajikan visual yang mendalam dan jernih, memperkaya pengalaman menonton, bermain game, atau menjelajahi konten online.

“Desain vivo V30e mencerminkan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa. Setiap elemen, mulai dari varian warna hingga teknologi inovatif, kami kembangkan dengan hati-hati untuk memenuhi dan melampaui harapan pengguna kami,” ujar Fendy.

Shares: