review1st.com – Vivo Indonesia baru saja merilis ponsel terbarunya yaitu vivo V29 Series.  Selain vivo V29, untuk harga yang lebih terjangkau vivo merilis V29e. Seri ini mengantongi kemampuan kamera yang cukup menjanjikan.

Kebetulan tim review1st berkesempatan menjajal fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dalam kesempatan vivo V29 Series Ultimate Portraits Trip yang dihelat di Singapura beberapa waktu lalu.

Membawa slogan “Ultimate Portraits”, vivo V29 Series dengan teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control mampu memberikan dukungan penuh untuk membuat setiap hasil portrait photography menjadi ultimate.

Dengan ragam fitur inovatif dari aspek kamera, vivo V29 Series dapat secara konsisten menghasilkan portrait terbaik untuk merekam setiap momen pengguna, bahkan dalam kondisi pencahayaan lingkungan objek foto yang ekstrem.

Aura Light Portrait & Smart Lighting Control

Pertama-tama untuk mengrangi rasa penasaran yuk kita ulik terlebih dahulu apa itu fitur Aura Light Portrait di vivo V29e. Ini adalah fitur inovatif serba bisa untuk menghasilkan foto maksimal dalam situasi pencahayaan ekstrim. 

Selain itu, vivo V29e juga dilengkapi oleh sensor ½-inch dengan 64MP OIS Night Camera yang dapat membantu pengguna mengambil gambar yang cerah dan jelas dalam kondisi cahaya rendah.

Caranya dengan meningkatkan penyerapan cahaya hingga enam kali lipat, dan memberikan gambar malam yang lebih terang dan murni. 

BACA JUGA
Predator Gaming Indonesia Hadirkan Kolaborasi #PredatorIndoPride Bersama HMNS Perfume

Tak hanya itu, dilengkapi dengan algoritma 2x portrait dan efek bokeh alami di latar belakang yang membantu menyoroti subjek foto.

vivo V29e dapat menghasilkan potret berkualitas tinggi yang dapat dibandingkan dengan hasil kamera DSLR profesional dalam berbagai situasi. 

Lalu apa itu Smart Light Control. Fitur ini dapat secara otomatis maupun manual menyesuaikan warna suhu pencahayaan objek foto dengan pencahayaan di sekitarnya tanpa adanya kontras yang mengganggu.

Selain itu, Vivo V29e dibekali kamera depan 50 MP yang sudah dilengkapi fitur AF Group Photo yang berguna untuk foto grup selfie.

Dan, ini beberapa hasil foto yang sempat kita capture :

vivo V29e Dengan Fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control

Nah, bagaimana menurut kalian? Dengan harga Rp4.399.000, kalian sudah bisa mendapatkan hasil foto yang mumpuni dan RAM dengan kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM. 

Shares: