Home Berita Vivo V21 SE dengan Snapdragon 720G SoC akan Dirilis di Indonesia

Vivo V21 SE dengan Snapdragon 720G SoC akan Dirilis di Indonesia

review1st.com – Vivo V21 SE dipastikan akan dirilis secara global pertama kali di Indonesia.  Vivo memastikan akan menghadirkan smartphone seri V tersebut melalui video teaser yang diunggah ke akun media sosial Vivo Indonesia. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengungkap, inovasi dan teknologi pada Vivo V21 5G siap dihadirkan untuk konsumen Indonesia.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengakomodasi kebutuhan pengguna yang ingin tetap tampil sempurna ketika merekam dan membagikan momen berharga tanpa batas,” paparnya.

Sebelumnya Vivo V21 SE telah terlihat di Geekbench, menawarkan sekilas beberapa kemungkinan spesifikasi dari smartphone yang akan datang. Ponsel Vivo dengan nomor model V2061 terlihat di situs benchmarking. Nomor model ini diduga milik Vivo V21 SE. Smartphone yang akan datang akan menjadi bagian dari jajaran yang saat ini mencakup Vivo V21, Vivo V21e, dan Vivo V21 5G. Vivo V21 SE baru-baru ini terlihat dalam daftar Konsol Google Play juga, memberikan beberapa spesifikasi utama.

Di Geekbench, Vivo V21 SE mendapat skor 553 dalam tes inti tunggal dan 1697 dalam tes multi-inti. Daftar di Geekbench pertama kali dilihat oleh MySmartPrice. Ini menunjukkan bahwa smartphone yang akan datang dari Vivo dapat ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon octa-core dengan frekuensi clock dasar 1,80GHz. Chipset tersebut disebutkan sebagai “atol” dalam daftar, yang merupakan nama kode untuk Snapdragon 720G.

BACA JUGA
Kerja Sama dengan Alibaba, Smartfren Mutakhirkan Business Support System

Daftar Geekbench juga menunjukkan bahwa ponsel ini akan dibekali dengan RAM 8GB dan menjalankan skin Funtouch OS, berdasarkan Android 11. Daftar di Konsol Google Play juga menunjukkan hal yang sama dan juga menyebutkan bahwa smartphone yang akan datang akan menggunakan 1.080×2.400 tampilan resolusi piksel dengan kerapatan piksel 440ppi. Menurut laporan tersebut, smartphone Vivo yang akan datang mungkin ditawarkan dengan layar IPS LCD 6,58 inci.

Laporan MySmartPrice menunjukkan bahwa ponsel ini juga mungkin akan hadir dalam varian RAM 6GB juga dan menampilkan pengaturan kamera belakang ganda, dengan tajuk utama sensor utama 48 megapiksel. Selain itu, smartphone ini juga dapat menampilkan kamera selfie 8 megapiksel. Smartphone Vivo juga dapat mengemas baterai 5.000mAh yang dapat mendukung pengisian cepat 18W.

Previous articleTrafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh Hingga 49%
Next articleSiap Meluncur! Realme Narzo 30 dengan Baterai 5.000mAh & Pengisian Cepat 30W
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here