review1st.com vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, dinobatkan sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Penobatan ini terjadi pada 15 Juni 2023, memulai hitungan mundur 100 hari menuju ajang olahraga terbesar di Asia. Upacara penandatanganan kerja sama dihadiri oleh tamu kehormatan, termasuk perwakilan dari HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee) dan vivo.

Asian Games ke-19 akan berlangsung dari 23 September hingga 8 Oktober 2023, dengan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 menghadirkan semangat persatuan dan persahabatan melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, perusahaan mengundang masyarakat untuk menikmati turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan menggunakan teknologi terkini vivo untuk memotret aksi olahraga.

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan vivo pada kesempatan hitung mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou. Kami percaya bahwa dengan pengalaman vivo yang luas dalam kerja sama dengan berbagai ajang olahraga dan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan produk teknologi yang inovatif, kami dapat secara efektif menjalin hubungan yang kuat dengan audiens dan mempromosikan acara ini lebih luas lagi bersama-sama,” kata Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC, saat upacara penandatanganan.

Asian Games yang “Cerdas” dan Diberdayakan dengan Produk yang Luar Biasa

Jakarta, 30 Juni 2023 - vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, dinobatkan sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada Asian Games ke-19 di Hangzhou, China. Penobatan ini terjadi pada 15 Juni 2023, memulai hitungan mundur 100 hari menuju ajang olahraga terbesar di Asia. Upacara penandatanganan kerja sama dihadiri oleh tamu kehormatan, termasuk perwakilan dari HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee) dan vivo.

Asian Games ke-19 akan berlangsung dari 23 September hingga 8 Oktober 2023, dengan peserta dari 45 negara dan wilayah. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 menghadirkan semangat persatuan dan persahabatan melalui olahraga. Melalui kerja sama ini, vivo mengundang masyarakat untuk menikmati turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan menggunakan teknologi terkini vivo untuk memotret aksi olahraga.

vivo mempersembahkan rangkaian teknologi yang mumpuni melalui ragam smartphone terkini untuk Asian Games Hangzhou 2022

“Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh duniaSebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan persatuan melalui olahraga sekaligus merayakan momen besar ini.” ujar Jia Jingdong selaku Vice President of Branding di vivo.

BACA JUGA
LinkedIn Ungkapkan Trend Pekerjaan dan Skill Paling Diminati untuk Fresh Graduates di Indonesia

Sebagai pemenuhan komitmen “teknologi untuk dunia yang lebih baik,” vivo bermitra dengan Asian Games Hangzhou 2022. 

Brand ini menghadirkan pengalaman olahraga yang baru melalui seri unggulan dan teknologi smartphone mumpuni.

Kolaborasi dengan turnamen olahraga bergengsi seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO™, dan FIFA World Cup™ membuktikan dedikasi vivo dalam meningkatkan pengalaman imaging profesional.

Sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, vivo merekam dan membagikan momen inspiratif dari Asian Games Hangzhou 2022 kepada penggemar olahraga di seluruh dunia. Tunggu kegembiraan turnamen olahraga di Asia dengan vivo yang semangat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.

Shares: