Home Berita Vivo akan Luncurkan Tablet dengan Snapdragon 870

Vivo akan Luncurkan Tablet dengan Snapdragon 870

review1st.com – Vivo akan meluncurkan tablet dengan chipset Snapdragon 870. Selain vivo, OnePlus dan Oppo juga diperkirakan akan segera masuk ke segmen pasar tablet

Vivo diperkirakan akan mengumumkan tablet pertamanya pada bulan Januari mendatang. Pada bulan Agustus, Vivo mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan tablet antara bulan Januari hingga Juni tahun depan. 

Keterangan rahasia yang dipunlikasikan oleh portal berita tecno terkemuka Digital Chat Station juga mengungkapkan bahwa Vivo juga akan meluncurkan tablet dengan SoC Snapdragon 870. 

Meskipun tidak jelas apakah mereka mengacu pada tablet pertama Vivo atau model yang berbeda.

Tablet pertama dari Vivo ini disinyalir akan dinamai dengan “Vivo Pad” dengan sudah tercatat pada lisensi Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO) pada bulan Juni lalu.

Perangkat Vivo yang diyakini sebagai tablet juga terlihat di situs web TUV dengan baterai 8.040 mAh.

Vivo bukanlah perusahaan pertama di bawah grup BBK Electronics yang meluncurkan tablet. 

Realme Pad & Oppo Pad

Sebelumnya Realme juga sudah mengumumkan Realme Pad pada bulan September lalu dengan desain yang ramping, bodi logam, Chip Helio G80, 10,4″ layar, dan baterai 7.100 mAh.

Kamu dapat membaca review Realme Pad untuk mengetahui lebih lanjut tentang Tab Realme ini pada video review dari chanel GSMArena berikut:

Selain vivo, OnePlus dan Oppo juga diperkirakan akan masuk ke segmen tablet. 

BACA JUGA
HP OPPO Harga 1 Jutaan Terbaik Januari 2022

Sementara itu sebelumnya beberapa tangkapan layar juga mengungkapkan spesifikasi Oppo Pad akan datang dengan Snapdragon 870 SoC, RAM 6GB, penyimpanan 256GB.

Oppo Pad ini akan berjalan pada sistem operasi ColorOS 12 berbasis Android 11, dan layar 120Hz, yang menurut Stasiun Obrolan Digital adalah LCD 11″ dengan resolusi 2.560×1.600 piksel.

Keterangan rahasia juga mengklaim bahwa Oppo Pad akan datang dengan kamera utama 13MP, kamera sekunder 8MP, mengemas baterai 8.080 mAh, dan memiliki harga dasar CNY2.000 (Rp. 4,5 Juta) di Cina.

Previous articleBocor! Spesifikasi Vivo Y55s 5G
Next articleXiaomi 12 Segera Debut 12 Desember
Sederhana dalam sikap, kaya dalam karya, bikin hidup, terasa lebih hidup