review1st.com ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, meraih tiga penghargaan iF Design Award bergengsi. Penghargaan ini diberikan kepada M1 Pro smart LED portable projector, VB-PEN-007 multi-functional presenter pen, dan VX1655-4K-OLED 15,6″ portable display.

ViewSonic menunjukkan komitmen kuat terhadap inovasi produk dan desain yang mengutamakan kepuasan pelanggan. Kesuksesan mereka dalam berbagai kategori produk mengukuhkan posisi mereka sebagai pemimpin industri.

“Penghargaan iF Design membawa produk dengan desain terbaik dan inovatif di pasar saat ini. Menerima pengakuan ini dari mereka adalah kehormatan luar biasa,” kata Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia.

“Semua produk ini dirancang untuk pengalaman pengguna luar biasa yang melebihi harapan pelanggan. Kami berharap menghadirkan lebih banyak produk terobosan dan keunggulan dalam pengalaman visual dengan menggabungkan produk, solusi, dan pengembangan ekosistem.” tambah Eko.

ViewSonic telah memenangkan beberapa penghargaan dari iF Design sebelumnya. Mereka meraih penghargaan untuk produk seperti X1000-4K Ultra Short Throw Smart LED Soundbar Projector, M1 Portable LED Projector, X10-4K, X11-4K Smart LED Projector, M1 mini LED Pocket Projector, VP2776 ColorPro professional monitor, dan VX85 series monitor.

M1 Pro

ViewSonic Menang Besar di iF Design Awards 2023, Meraih Tiga Penghargaan

M1 Pro memiliki smart stand paten 3-in-1 eksklusif, sudut proyeksi 360 derajat yang dapat disesuaikan, dan berfungsi sebagai penutup lensa dan power combo. Desainnya kecil, ringan, hanya 950g, dan dengan baterai internal, memungkinkan penggunaan yang mudah di mana saja.

BACA JUGA
Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

Dengan resolusi 720p HD, proyektor ini dapat memproyeksikan gambar 100 inci yang menakjubkan, menghasilkan warna-warna yang asli dari sudut mana pun. Speaker Harman Kardon yang terintegrasi memberikan audio tak tertandingi.

M1 Pro dirancang dengan orientasi pengguna, dengan permukaan berjaring untuk sentuhan lembut. Tampilan metalik ramping dan touchpad intuitif memudahkan pengaturan daya dan volume. M1 Pro tersedia di pasar Indonesia dengan harga SRP Rp 8.999.000,00.

VB-PEN-007

ViewSonic Menang Besar di iF Design Awards 2023, Meraih Tiga Penghargaan

VB-PEN-007 adalah perangkat presenter pen multifungsi. Fiturnya membuat presentasi bisnis dan pendidikan menjadi mudah. Pengguna dapat menulis dan mengubah slide secara bersamaan dengan passive stylus dan air mouse. Desain ergonomisnya memberikan kenyamanan selama penggunaan jangka panjang. Baterainya memiliki masa pakai yang lama tanpa penurunan performa. Dengan antarmuka perangkat lunak yang terintegrasi, pengalaman pengguna menjadi lancar dan profesional.

ViewSonic VX1655-4K-OLED 15.6″

ViewSonic Menang Besar di iF Design Awards 2023, Meraih Tiga Penghargaan

ViewSonic VX1655-4K-OLED 15.6″ adalah display portable untuk hiburan dan bisnis. Unit ini ringkas, portabel, dan sangat tipis dengan ketebalan 4,5mm. Terdapat banyak antarmuka terintegrasi dalam stand lipatnya, menggabungkan fungsi pendinginan, dukungan layar, dan antarmuka.

Desain canggih memaksimalkan pemanfaatan ruang dan menjaga ketipisan perangkat. Cocok untuk pekerja kantor, penggemar game, dan pecinta film, memberikan pengalaman pengguna yang optimal dalam semua fungsi penggunaan.

Shares: