#kamisukareview – Rumor mengenai keberadaan dari HP Samsung Galaxy A90 kian berkembang, setelah sebelumnya dikabarkan bahwa HP ini bakal hadir dengan kamera berdesain Pop-up. Sebuah video konsep terbaru menampilkan desain unik dari HP Samsung Galaxy A90 tersebut.

Seseorang bernama Waqar Khan telah memposting video yang memperlihatkan desain dari HP Samsung tersebut secara detail, dari video itu tampak desain kamera yang benar-benar unik, tidak hanya memiliki desain slider, kamera milik Samsung Galaxy A90 itu juga bisa berputar 180 derajat sehingga bisa difungsikan sebagai kamera depan ataupun kamera belakang.

Baca juga

Walaupun belum ada informasi resmi mengenai kebenaran dari desain kamera ini, namun akun @IceUniverse yang dianggap lebih tahu mengenai keberadaan dari HP tersebut mengatakan bahwa video ini “hampir sepenuhnya benar” hal ini juga senada dengan apa yang di cuitkan oleh akun @OnLeaks yang mengatakan bahwa HP Samsung Galaxy A90 akan mengusung kamera geser dan putar.

Namun demikian, kebenaran akan hal ini baru akan terungkap pada tanggal 10 April mendatang, dimana pabrikan raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan mengumumkan sejumlah produk baru besutannya.

BACA JUGA
RRQ dan Rak Sebelah Mengenalkan SnackKing untuk Dukung UMKM Lokal Melalui Kolaborasi

Samsung Galaxy A90 digadang-gadang akan menjadi HP yang cukup mumpuni, ditopang dengan RAM 6GB hingga 8GB serta memory internal sebesar 128GB, dan seperti yang pernah kami ungkap sebelumnya bahwa HP Samsung Galaxy A90 akan memiliki spesifikasi yang mantul untuk gaming.

Shares: