review1st.com – Erajaya Active Lifestyle melalui merek ritel Urban Republic, telah sukses menggelar URMazing Run 2024 di Gelora Bung Karno Jakarta. Event ini menarik lebih dari 350 peserta dari berbagai komunitas untuk menikmati kombinasi lari beregu dan tantangan unik yang menggabungkan olahraga dengan eksplorasi produk gaya hidup aktif dari Urban Republic.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, “Kami bangga menggelar ajang URMazing Run yang khas dari Urban Republic untuk keempat kalinya.

Peserta tidak hanya meningkatkan kesehatan melalui lari, tetapi juga dapat menikmati berbagai produk terbaik dari Urban Republic secara langsung dalam aktivitas yang menyenangkan dan unik.”

URMazing Run 2024 menampilkan lomba lari beregu 8K dengan tim lima orang, yang harus menyelesaikan sejumlah tantangan di berbagai titik yang melibatkan produk-produk seperti IoT, drone, wearables, smart home, audio, dan lainnya.

Contoh kegiatan termasuk tebak lagu bersama SHOKZ, tantangan kebugaran bersama Garmin, dan penerbangan drone bersama DJI.

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas seperti UR Team, Meta Runners, Social Run Indonesia, dan banyak lagi. Tim pertama yang menyelesaikan lomba berhak atas hadiah utama berupa Garmin Forerunner 55 untuk setiap anggota timnya.

Dengan URMazing Run 2024, Erajaya Active Lifestyle mengukuhkan komitmennya dalam mendukung gaya hidup aktif sambil memperkenalkan inovasi produk dari Urban Republic kepada masyarakat luas.

BACA JUGA
Erajaya Active Lifestyle Memperkenalkan Trio Produk Baru Nothing ke Indonesia
Shares: