review1st.comErajaya Active Lifestyle menggelar UR Festival 2023, festival gadget & IoT terbesar di Indonesia. Berlangsung di Mall Kota Kasablanka, 3-9 April 2023, seiring ulang tahun ke-7 Urban Republic. Acara ini menyajikan merek peserta, promo, dan aktivitas meriah, offline maupun online, untuk pelanggan setia.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, menyampaikan, “UR Festival 2023 sebagai bentuk syukur kami atas perjalanan Urban Republic selama 7 tahun, serta ucapan terima kasih kepada pelanggan setia.

“Melalui festival gadget O2O terbesar pertama ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan promo dan aktivitas menarik online dan offline.

“Dukungan masyarakat di tahun depan sangat diharapkan untuk Urban Republic sebagai solusi one stop dalam mendapatkan produk gaya hidup aktif dan produktif.”

UR Festival 2023 dapat dinikmati secara online di dan di Urban Republic Official Store di Shopee dan Tokopedia. Layanan O2O seperti Home Delivery Service dan Click n Pickup tersedia untuk pelanggan.

Acara ini menawarkan promo menarik: potongan harga hingga 85%, Rp1 untuk Buy 1 Get 1 Free, serta flash sale*. Pelanggan dapat berbelanja dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dari perbankan dan mitra pembiayaan.

Puncak perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic: 7 April 2023. Promo khusus, penampilan musisi Dikta Wicaksono di acara tersebut, menghibur pengunjung dan pelanggan setia Urban Republic.

UR Festival 2023 hadirkan brand ternama: Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, Marshall, Mazer, Microsoft, Nothing, OPPO, PlayStation, Razer, SAMSUNG, SanDisk, Segway-Ninebot, SHOKZ, Tech 21, Trade In, Xiaomi, dan Yookkie, dengan promo terbaiknya.

BACA JUGA
Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo
Shares: