review1st.com – UOB Indonesia dan Telkomsel telah meluncurkan kartu kredit co-branded terbaru, yang dirancang untuk mendukung gaya hidup digital dan aspiratif nasabah.

Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan pengalaman ‘Lifestyle Connected’ dengan integrasi layanan yang mulus dan keuntungan menarik, menggabungkan keunggulan kedua brand untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digital yang terus berkembang.

Pertumbuhan pesat pasar e-commerce di Indonesia, didorong oleh penetrasi internet yang semakin luas dan meningkatnya preferensi untuk belanja online, menciptakan peluang besar bagi solusi keuangan yang mendukung gaya hidup digital.

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded untuk Mendukung ‘Lifestyle Connected’

Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai 185,3 juta dan peningkatan penggunaan internet mobile sebesar 0,6 persen dari tahun lalu, serta tren gaya hidup yang fokus pada teknologi dan hiburan, Kartu Kredit UOB Telkomsel hadir sebagai solusi tepat.

Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan berbagai manfaat eksklusif seperti tunjangan data yang ditingkatkan, cashback untuk pembelian online, dan rewards untuk pengeluaran sehari-hari, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari kemudahan dan keuntungan dalam perbankan dan komunikasi.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director UOB Indonesia, menjelaskan, “Kemitraan strategis dengan Telkomsel memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman nasabah yang unggul dan penawaran yang memenuhi gaya hidup digital yang terhubung. Kami berkomitmen untuk menjadi bank pilihan utama bagi individu aspiratif di Indonesia.”

Derrick Heng, Chief Marketing Officer Telkomsel, menambahkan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan, Telkomsel berkomitmen menghadirkan solusi inovatif yang mendukung gaya hidup digital pelanggan.

BACA JUGA
Juara Samsung Innovation Campus (SIC) Batch 5: Inovasi AI dan IoT Terbaru dari Anak Bangsa

Dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami menawarkan kemudahan pembayaran dan berbagai penawaran eksklusif untuk memperkaya pengalaman digital nasabah.”

Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk melengkapi gaya hidup modern nasabah dengan keuntungan seperti tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI, serta transaksi di kategori Dining, Fashion, Dept. Store, dan luar negeri.

Manfaat tambahan termasuk Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup berbagai negara, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Kartu ini juga menawarkan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri, menjadikannya pilihan unggul untuk gaya hidup yang terhubung.

Shares: