review1st.com UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, aktif mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara. UniPin berpartisipasi dalam Comifuro 16, acara komik yang berlangsung pada 6 dan 7 Mei 2023. Mereka bekerja sama dengan Ragnarok Origin, game MMORPG yang baru rilis pada 6 April, untuk memeriahkan acara dengan aktivitas menarik.

Comifuro adalah salah satu pameran kreator komik, manga, dan anime terbesar di Indonesia. Pameran ini diadakan dua kali setahun. Untuk gelaran pertama di 2023, Comifuro berlokasi di Hall 8, 9, dan 10 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong.

Selain kegiatan menarik, UniPin juga membagikan merchandise terbatas, termasuk Poring Pillow, payung Poring, kaos Ragnarok Origin, mousepad, action figure, kode item spesial, blind box dengan karakter-karakter imut di Ragnarok Origin, dan tentu saja UniPin Credits.

UniPin dan Ragnarok Origin Meriahkan Comifuro 16 dengan Aktivitas Menarik

Selain ikut booth, UniPin juga menjadi panel di Comifuro 16 dengan Rico Kucing, influencer gaming terkemuka. Rico Kucing berbagi pengalaman sebagai gamer dan cerita permainannya di Ragnarok Origin.

Di akhir sesi, Rico berinteraksi dengan hadirin, memberikan merchandise terbatas UniPin dan Ragnarok Origin, serta gift codes untuk pemain Ragnarok Origin. Selain Rico Kucing, Nessa Miko dan Kiychan juga hadir di booth UniPin untuk menghibur pengunjung dalam acara meet and greet.

Selama dua hari, booth UniPin dipenuhi oleh pemain Ragnarok, pengguna setia UniPin, gamers, dan penggemar anime lainnya. Kehadiran influencer seperti The Joomers, MiawAug, dan Bobocu juga membuat kejutan di booth UniPin dengan berpartisipasi dalam tantangan yang disediakan. Tak hanya itu, ratusan cosplayer ikut memeriahkan area booth UniPin dan berfoto bersama para penggemar karakter-karakter anime.

BACA JUGA
Acer Luncurkan Proyektor Laser Vero Terbaru untuk Pengalaman Hiburan yang Lebih Baik

VP Marketing UniPin Marvin Yuliano mengaku senang karena UniPin dapat hadir di gelaran Comifuro kali ini untuk bertemu para penggemar setia Comifuro.

“UniPin dan Ragnarok Origin senang menjadi bagian dari Comifuro 16. Kami melihat antusiasme yang besar dari penggemar game, manga, komik, dan anime. Kami ingin terus mendukung Comifuro berikutnya dan memberikan keseruan kepada penggemar setia. Terima kasih telah bertemu dengan UniPin di Comifuro 16, sampai jumpa di event berikutnya!” kata Marvin.

Shares: