review1st.com – PT Global Digital Niaga Tbk (‘Blibli’ atau ‘Perseroan’; kode saham BEI: ‘BELI’) merayakan ulang tahun ke-13 dengan meriah, khususnya untuk pelanggan yang lahir di bulan Juli.

Program spesial Blibli 13th Anniversary akan berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024, menawarkan serangkaian promo belanja terbaik dan hadiah-hadiah menarik.

Ulang Tahun Blibli ke-13: Promo dan Hadiah Berlimpah untuk Kamu yang Berulang Tahun di Bulan Juli!
Bapak Edward K. Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, menekankan komitmen Blibli selama 13 tahun yang konsisten menghadirkan kepuasan belanja pelanggan melalui solusi omnichannel yang diapresiasi oleh mitra strategis.

Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengungkapkan, “Sejak pendirian kami pada 2011, Blibli terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan belanja dengan fitur-fitur terbaru.

Melalui ekosistem Blibli Tiket yang terintegrasi dengan tiket.com dan supermarket premium Ranch Market Group, kami berkomitmen memberikan pengalaman belanja yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Perayaan ulang tahun ini menyediakan promo Road to Blibli 13th Anniversary pada 18-24 Juli 2024, dengan cicilan 0% dan cashback 5% untuk produk elektronik dan aksesoris orisinal. Ada juga diskon 7-15%, half-price, dan buy 1 get 1 free untuk produk fashion terkini serta promo spesial grocery dengan harga serba 13K.

Blibli mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan hari ulang tahun ke-13 dengan hadirkan promo dan hadiah bertubi, khususnya untuk mereka yang lahir di bulan Juli.

Di periode puncak Promo Anniversary pada 25-28 Juli 2024, Blibli menawarkan cashback hingga 113% untuk transaksi oleh pelanggan yang berulang tahun di bulan Juli, tanpa minimum pembelian di semua kategori belanja.

BACA JUGA
ASUS ExpertBook B5: Laptop Bisnis Terbaik dengan Kemampuan AI
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran menarik seperti:
  • Sony PlayStation 5 dari Rp7,2 Juta-an menjadi Rp3,5 Juta-an
  • Adidas Samba dari Rp2,2 Juta-an menjadi Rp1,2 Juta-an
  • Dyson Supersonic Sonic Hairdryer dari Rp8,5 Juta-an menjadi Rp3,1 Juta-an
  • AirPods Pro Gen2 dari Rp4,2 Juta-an menjadi Rp1,9 Juta-an
  • Sania Minyak Goreng dari Rp30 Ribu-an menjadi Rp20 Ribu-an
  • Skintific Matte Cushion dari Rp200 Ribu-an menjadi Rp50 Ribu

Selain itu, Blibli Tiket Rewards juga menawarkan Free Tier Up Diamond dan Blibli Tiket PayLater by Indodana untuk memudahkan transaksi belanja.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan ulang tahun Blibli ke-13 dengan memanfaatkan promo dan hadiah-hadiah eksklusif. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

Shares: