review1st.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) terus berinovasi melalui brand Tri dengan menghadirkan solusi terdepan untuk pelanggan. Tri, yang dikenal dekat dengan anak muda, memahami kebiasaan multitasking Generasi Z dalam kesehariannya.

Memenuhi kebutuhan praktis mereka, aplikasi bima+ kini menawarkan beragam fitur baru, mulai dari hiburan, gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota, cashback, hingga rewards menarik.

Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, sahabat yang memenuhi kebutuhan digital sehari-hari mereka dalam satu aplikasi.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menjelaskan transformasi aplikasi bima+ menjadi one-stop companion yang mengakomodasi berbagai kebutuhan gaya hidup digital Generasi Z.

Dengan bima+, Tri berharap dapat menjadi sahabat online yang menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan digital mereka.

Melalui bima+, Tri juga memperkuat dukungan bagi para gaming enthusiast dengan fitur H3RO Land, menyediakan konten gaming, pelatihan pro player, berita, free games, dan top up games.

Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, memungkinkan pelanggan untuk streaming langsung dari aplikasi tersebut.

Pelanggan dapat membeli isi ulang dan menyesuaikan paket HappyFlex sesuai kebutuhan dan budget mereka. Dengan membeli paket HappyFlex melalui bima+, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati ekstra kuota, cashback, dan voucher potongan harga dari berbagai merchant pilihan. Pelanggan setia Tri juga dapat mengumpulkan poin BonsTri dari setiap transaksi yang dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri.

BACA JUGA
Mengukur Dampak Starlink Terhadap Industri Telko dan Daya Beli Masyarakat

Dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru di aplikasi bima+.

Perbarui atau unduh aplikasi bima+ di smartphone-mu melalui bit.ly/bimaplus dan temukan pengalaman digital yang lebih baik bersama #MyOnlineBuddy.

Shares: