review1st.com – Ramadan identik dengan tradisi berbuka puasa dan silaturahmi bersama keluarga dan teman. Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, mengajak pelanggan untuk memaknai bulan suci dengan koneksi yang lebih nyata.

Menurut Nielsen Consumer and Media View Survey, konektivitas data penting saat Ramadan di 11 kota Indonesia.

Data digunakan untuk akses hiburan, seperti video, game online, dan media sosial. Nielsen juga menemukan peningkatan mendengarkan musik hingga 103% dan bermain game online hingga 79%.

Koneksi data dan smartphone mendampingi pelanggan di bulan Ramadan. Namun, kita perlu memfokuskan diri pada koneksi nyata. Brand ini mempromosikan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Ramadan.

“Tri mendukung konektivitas dengan produk terbaik di Ramadan, tetapi ingin ajak pelanggan berkomunikasi secara nyata.

“Komitmen Tri mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan di mana saja, bahkan tanpa gadget.” – Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri.

Tri hadirkan paket data Ramadan Happy dengan harga hemat, 130GB selama 30 hari dengan TikTok 5GB gratis. Ada juga paket Rahmat, kuota 3GB seharga Rp5.000 dan 30GB selama 7 hari seharga Rp20.000. Paket ini cocok untuk digunakan pada jam 01.00-06.00 dan 15:00-18.00.

Promo menarik tersedia bagi pelanggan Tri selama Ramadan, seperti:

  • Pelanggan Tri yang melakukan top up menggunakan pulsa Tri untuk produk digital (item games, film, musik, buku, dll) minimal Rp20.000 di Google Play Store akan mendapatkan cashback pulsa 5.000 dan ekstra kuota 1GB.
  • Pelanggan yang mengaktifkan layanan KlikFilm Rp4.400 atau KeepOn 16GB+KlikFilm 30 hari seharga Rp50.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah utama Yamaha Freego dengan mengumpulkan poin melalui aktivitas di KlikFilm selama bulan Ramadan.
  • Diskon poin BonsTri hingga 90% untuk voucher belanja, voucher makanan & minuman hingga kuota melalui program TGIF (Thank God It’s Fasting) selama satu bulan penuh pada saat Sahur (03.00–05.00) dan berbuka puasa (17.00–19.00) hanya dengan menukarkan poin BonsTri.
    BACA JUGA
    Redmi A3: Solusi Stylish untuk Pengguna Smartphone Entry level

    Tri mengadakan kompetisi Happy Ramadan BIMA dan Happy Ramadan BESTI untuk pelanggan. Happy Ramadan BIMA adalah kompetisi video dengan tema ‘Bersama Jadi Makin Asik’.

    Happy Ramadan BESTI adalah tantangan game di aplikasi bima+. Kedua kompetisi ini diadakan pada tanggal 15-29 Maret 2023.

    Brand ini juga hadirkan pengalaman telekomunikasi digital terbaik di bulan Ramadan dengan dukungan jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison.

    Rangkaian produk Ramadan Happy dapat diakses di www.tri.co.id/HappyRamadan dan aplikasi bima+. Unduh atau update aplikasi bima+ di Google Play Store atau iOS App Store.

    Shares: