review1st.com – Tri, merek dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), mengumumkan kampanye #MudahnyaKebaikan untuk merayakan Bulan Ramadan.

Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat, terutama Generasi Z, melakukan kebaikan kepada sesama dengan cara yang mudah, termasuk melalui Sedekah Kuota.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Melalui kampanye #MudahnyaKebaikan, kami mengajak masyarakat, terutama Gen Z, menerapkan secara langsung mudahnya berbuat kebaikan dan berbagi kebahagiaan.”

Program Sedekah Kuota dan Kolaborasi dengan PSQ

Kampanye ini mengajak Gen Z untuk memberikan sedekah kuota bagi yang membutuhkan. Dengan mengisi ulang Paket Happy atau mengaktifkan kartu Perdana Happy, pelanggan dapat turut serta bersedekah kuota tanpa memotong kuota produk yang dibeli atau diaktifkan pelanggan.

Tri Ajak Gen Z Berbagi Kebaikan Lewat Sedekah Kuota di Bulan Ramadan

Tri bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ) untuk mendistribusikan Sedekah Kuota kepada aktivitas digital para santri di pesantren yang direkomendasikan oleh Yayasan PSQ.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Dakwah Lentera Hati Indonesia (Pusat Studi Al-Quran), menyatakan apresiasi terhadap kerjasama ini, “Di bulan Ramadan kali ini, kami, Pusat Studi Al-Quran, turut bersyukur dapat bekerjasama dalam gerakan #MudahnyaKebaikan dari Tri yang bertujuan mulia untuk menebar kebaikan ke seluruh Indonesia.”

Program Pendukung dan Hadiah Menarik

Selain Sedekah Kuota, aplikasi bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga menyelenggarakan program pendukung, termasuk Diary Kebaikan Tri.

Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan banyak kebaikan, seperti berbagi kebaikan di media sosial, bermain game Ramadan, dan melakukan Sedekah Kuota.

BACA JUGA
MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures merilis ‘Love Daddy’, Serial Orisinal Terbaru

Diary Kebaikan Tri juga menawarkan special challenge dengan berbagai hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total puluhan juta voucher e-wallet dari mitra.

Pelanggan dapat menukar poin BonsTri melalui aplikasi bima+ untuk program Diskon Poin BonsTri hingga 90% di TGIF (Thank God It’s Fasting month), saat sahur dan berbuka puasa.

Cara Mendapatkan Produk dan Program

Pelanggan dapat membeli produk Perdana Happy melalui website perdana.tri.co.id dan memilih Paket Isi Ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

Periode program Sedekah Kuota berlangsung dari tanggal 6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye #MudahnyaKebaikan didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok Nusantara.

Shares: