review1st.com – Sejak awal tahun 2000-an, kecerdasan buatan (AI) telah berkembang dari sebuah konsep menjadi teknologi yang meresap ke berbagai industri. Begitu pula dengan komputasi cloud, yang dulunya hanya sebuah konsep teoritis pada tahun 1950-an, kini menjadi umum digunakan pada perangkat keras modern.

Menurut riset dari Fortune Business Insights berjudul Cloud AI Market Size, Share & Growth Analysis Report, pasar cloud AI diproyeksikan akan tumbuh menjadi USD 397,81 miliar pada tahun 2030, dengan Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan (CAGR) sekitar 30,9% dari tahun 2023 hingga 2030. Laporan ini menyoroti adopsi yang meningkat dari AI dan machine learning di berbagai industri.

TP-Link Perkenalkan Solusi Jaringan Terintegrasi dan Pengawasan pada APAC Enterprise Partner Summit 2024 di Bangkok

Pada acara TP-Link APAC Enterprise Partner Summit yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 28 Juni 2024, Wakil Presiden TP-Link Asia Pasifik, Brian Donng, menyoroti meningkatnya permintaan akan teknologi AI dan cloud yang mendorong kebutuhan akan perangkat jaringan yang bertenaga tinggi, berkualitas tinggi, dan terintegrasi keamanannya untuk perusahaan.

“Dalam tiga tahun mendatang, pasar jaringan dan keamanan di wilayah Asia Pasifik diperkirakan akan tumbuh sebesar 20% setiap tahunnya. Untuk memenuhi permintaan ini, TP-Link telah meluncurkan serangkaian produk baru di bawah merek Omada dan VIGI,” ujar Brian.

Acara ini dihadiri oleh 800 klien dan mitra dari 18 negara dan wilayah, termasuk Indonesia, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

BACA JUGA
OPPO Reno12 F 5G: Teknologi AI dan Ketahanan Kuat dengan Harga Terjangkau Mulai 9 Agustus 2024

TP-Link memperkenalkan dan memamerkan solusi jaringan terintegrasi dan pengawasan yang disesuaikan untuk pendidikan, Ethernet hotel, GPON hotel, lingkungan luar ruangan, toko ritel, dan berbagai industri vertikal di area pamerannya.

Solusi Jaringan Bisnis Omada yang diperkenalkan meliputi produk kelas perusahaan seperti solusi Wi-Fi 7 multi-skenario, Omada Industrial, Omada Essential, serta aplikasi Omada Navi dan Omada Network Designer untuk Installer dan SI.

Solusi Pengawasan VIGI memperkenalkan seri produk InSight yang baru dan perangkat lunak VIGI VMS (Video Management System) yang akan diluncurkan pada bulan Juli.

Acara ini juga menampilkan presentasi mendalam dari para ahli industri termasuk Qualcomm, Infinity, dan Jnets, membahas perkembangan terbaru dalam jaringan dan pengawasan.

“Di era transformasi digital, TP-Link tetap berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, handal, fleksibel, dan efisien.

Kami secara konsisten menghadirkan solusi perangkat keras dan perangkat lunak canggih untuk memenuhi kebutuhan jaringan dan keamanan, mendukung mitra kami di setiap industri,” pungkas Brian.

Shares: