review1st.com – Umat muslim puasa di bulan Ramadan. Puasa bermanfaat untuk kesehatan, studi menunjukkan dapat menurunkan tekanan darah dan mengurangi peradangan dalam tubuh.

Manfaat optimal dengan menjaga kebugaran tubuh saat puasa, menggunakan smartwatch Garmin untuk memantau kondisi tubuh. Garmin berbagi tips menjaga kebugaran selama Ramadan.

Tetap Terhidrasi

Selama berpuasa, asupan cairan tubuh berkurang. Tubuh butuh cairan untuk menjaga suhu normal, pencernaan, perlindungan jaringan dan persendian, serta mengatur suasana hati. Pastikan minum air yang cukup saat sahur dan berbuka.

Agar Anda tetap terhidrasi, smartwatch Garmin memiliki fitur Garmin Hydration Tracking. Fitur ini mencatat asupan air harian dan memastikan Anda mencapai target untuk menghindari dehidrasi.

Jaga Level Stres Anda

Tingkat stres bisa mempengaruhi kebugaran tubuh. Penting menjaga level stres, beberapa smartwatch Garmin punya fitur monitoring stres real-time.

Fitur ini menggunakan data detak jantung untuk mengukur interval detak jantung. Variabilitas detak jantung yang lebih sedikit menandakan stres tinggi, sementara lebih banyak menandakan stres rendah.

  • Skor stres 0-25: tubuh istirahat (biru)
  • 26-50: stres rendah (oranye muda)
  • 51-75: stres sedang (oranye tua)
  • 76-100: stres tinggi (merah).

Skor stres terlihat di jam Garmin & aplikasi Garmin Connect.

Luangkan Waktu untuk Mengatur Pernapasan

Jika tingkat stres Anda mendekati merah, berhenti sejenak dan tarik napas. Smartwatch Garmin dapat membantu Anda melalui latihan pernapasan yang menenangkan saat Anda membutuhkannya.

BACA JUGA
Xiaomi Indonesia Rilis Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru untuk Udara Bersih di Rumah

Saat Anda bernapas, smartwatch melacak stres dan pernapasan untuk membantu Anda memahami teknik pernapasan. Jika stres tinggi, smartwatch mengirimkan pengingat relaksasi untuk istirahat dan pernapasan.

Dapatkan Tidur yang Cukup

Banyak yang mengeluhkan durasi tidur saat berpuasa Ramadan. Tetapi tetap usahakan beristirahat dan tidur cukup. Tidur cukup membantu fokus dan dukung sistem kekebalan tubuh.

Fitur pelacakan tidur dan Sleep Score Garmin membantu menganalisis tidur Anda. Smartwatch Garmin mengidentifikasi tidur Anda, memberi tahapan tidur, dan skor tidur 0-100.

Anda dapat memperoleh insight yang telah dipersonalisasi mengenai skor tidur Anda. Termasuk hal-hal yang telah Anda lakukan dengan baik atau yang dapat ditingkatkan untuk tidur yang lebih baik di malam hari.

Sempatkan untuk Berolahraga

Meski terkadang sulit mencari waktu tepat, sempatkan untuk berolahraga saat puasa. Bisa sebelum berbuka atau setelahnya. Olahraga meningkatkan hormon endorfin, membuat Anda lebih bahagia.

Olahraga penting untuk meningkatkan kekuatan otot, kesehatan jantung, dan paru-paru. Selain itu, olahraga juga meningkatkan energi tubuh.

Smartwatch Garmin dilengkapi dengan fitur pendeteksi olahraga seperti berjalan kaki, berlari, bersepeda, angkat beban, yoga, pilates, dan lainnya. Data akurat selama berolahraga.

Sambut Penawaran Spesial dari Garmin di Bulan Ramadan

Garmin mendukung kesehatan masyarakat Indonesia di bulan Ramadan dengan penawaran spesial “Ramadan Kareem” untuk produknya.

Garmin menghadirkan epix Gen 2, smartwatch premium dengan lensa safir dan rangka titanium/stainless. Dilengkapi layar sentuh dan tombol, cocok untuk pengguna aktif. Fitur layar AMOLED cerah dan pemantauan kesehatan lengkap. Masa pakai hingga 16 hari dalam mode smartwatch.

BACA JUGA
ASUS Zenfone 11 Ultra: Ponsel Flagship Terbaru yang Mewakili Era Inovasi Smartphone

Garmin Forerunner 255S

Garmin Forerunner 255S, siap untuk penggemar olahraga lari. Dukung program latihan hingga perlombaan. Statistik lari akurat dan detail. Desain ramping dan bingkai 1,4 ons. Begitu ringan sehingga terasa tidak memakainya.

Nikmati saran latihan harian yang disesuaikan. Garmin berikan bimbingan dari pelatih ahli dan training plan gratis. Masa pakai baterai hingga 12 hari dalam mode smartwatch.

MARQ Driver

Diskon Luxury Modern Tool Watch Garmin MARQ Generasi Pertama. Tampil elegan dan berkelas dengan MARQ Driver, tool watch terkini dari Garmin.

250 trek balap terkenal dalam jam tangan modern ini. Bezel Tachymeter dan kronograf canggih untuk mengatur waktu mobil dan menghitung kecepatan. Gelang titanium hibrida dengan tautan silikon merah untuk kenyamanan saat balapan.

Descent

Garmin memiliki pilihan dive computer Descent untuk penyelam. Baik Anda rekreasi atau teknis, nelayan tambak atau penyelam bebas, Descent G1 cocok untuk Anda. Didesain tangguh dan dapat digunakan sebagai jam tangan sehari-hari.

Dive Computer Descent Mk2 Series dapat memantau gas dan kedalaman Anda. Dilengkapi juga dengan fitur pintar dan pelatihan multisport. Descent Mk2 Series merupakan dive computer terintegrasi udara (air integrated) untuk Anda dan teman menyelam Anda.

Instinct 2

Bagi Anda yang berjiwa petualang, Garmin hadirkan smartwatch tangguh Instinct 2 Series. Tawaran harga spesial dengan standar militer Amerika. Seri Instinct mewakili jiwa petualang dalam berbagai Edisi.

BACA JUGA
XL Axiata Perkenalkan Paket Baru "Satisfy Anytime", Pilih Paket Sesuai dengan Anggaran dan Kebutuhan Anda

Edisi Instinct Surf memiliki fitur canggih seperti pengisian daya tenaga surya dan info kondisi lautan. Profil Surf Activity merekam data selancar, ada Surfline untuk melihat kondisi ombak dan angin di titik berselancar terdekat.

Varian warna Bells Beach dan Mavericks ditawarkan dengan harga promo pada program Garmin Ramadan Kareem hingga akhir April.

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadan dengan Smartwatch Garmin

Garmin tawarkan promo jam Venu series dan Fenix series, perintis power sapphire screen, layar pengisi ulang baterai tenaga surya dengan lensa safir, serta keempat jam tangan unggulan.

Promo “Ramadan Kareem” Garmin berlangsung 1-30 April 2023, berlaku di Tokopedia, Shopee, Blibli, serta toko offline Garmin. Pantau @garminid untuk info lanjut.

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadan dengan Smartwatch Garmin
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadan dengan Smartwatch Garmin
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadan dengan Smartwatch Garmin
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Puasa Ramadan dengan Smartwatch Garmin

Garmin, merevolusi kehidupan para pelari, pesepeda, dan perenang dengan produk terdepan. Komitmen Garmin untuk mengembangkan teknologi yang meningkatkan kinerja.

Setiap hari adalah kesempatan untuk berinovasi dan mengalahkan hari kemarin. Kunjungi laman resmi Garmin Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Shares: