review1st.com – Samsung dan RRQ telah berkolaborasi dalam menyelenggarakan program RRQ MABAR School Roadshow dengan Galaxy A35 5G. Program ini memperkenalkan Galaxy A35 5G sebagai smartphone terbaru dari Samsung dengan performa yang luar biasa, dilengkapi dengan prosesor Exynos 1380 untuk mendukung passion gaming para pemuda.

Pada bulan Mei 2024, empat sekolah telah terpilih sebagai bagian dari RRQ MABAR School Roadshow bersama Galaxy A35 5G, yaitu SMKN 1 Jakarta, SMAS Bunda Hati Kudus Jakarta, SMAS Marsudirini Bekasi, dan SMAN 12 Jakarta.

Tim pemenang dari sekolah-sekolah ini akan mendapatkan sesi coaching dari pemain legenda RRQ Rivaldi Fatah (RRQ R7) dan 1 unit Galaxy A35 5G untuk setiap anggota tim.

Keseruan Aksi Gaming di RRQ MABAR School Roadshow

Tips Mabar Sejago Pro Player RRQ dengan Galaxy A35 5G
Keseruan aksi gaming RRQ MABAR School Roadshow

Petra Giovanni atau RRQ Fiel, seorang coach di Team RRQ Hoshi, mengatakan, “Saya sangat senang dengan Galaxy A35 5G. Device ini merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan pengalaman gaming dengan gameplay yang lancar dan grafis yang smooth. Bawa pengalaman gamingmu ke level selanjutnya!”

Berikut beberapa tips dari RRQ Fiel agar kamu bisa bermain sebagus pro player:

1. Bebaskan Diri dari Gangguan dan Optimalkan

Aktifkan fitur Do Not Disturb di Galaxy A35 5G untuk main tanpa gangguan. Tutup aplikasi lain yang aktif di background untuk fokus pada game.

BACA JUGA
Predator Gaming Indonesia Uji Durability dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Caranya:

  • Tarik turun Notification bar dan cari ikon Do not disturb
  • Tap ikon Do not disturb untuk mengaktifkan.
Aktifkan fitur Do Not Disturb agar aktivitas gaming kamu tidak terganggu

Lalu tutup aplikasi-aplikasi lain yang aktif pada background untuk agar memori dan kapasitas processing dapat difokuskan ke game yang kamu mainkan. Untuk menutup aplikasi yang aktif di background di Galaxy A35 5G.

Caranya:

  • Buka layar Home, masuk ke multi-view window dengan tap pada ikon garis tiga vertikal di navigation bar di kiri bawah layar. Kamu akan melihat seluruh aplikasi yang aktif.
  • Tap Close all.

2. Atur Kontrol Gaming Senyaman Mungkin

Sesuaikan tata letak dan kontrol dalam permainan sesuai preferensimu. Cari setting yang paling nyaman dan mudah dijangkau jari-jarimu.

3. Pakai Pengaturan Layar Terbaik

Manfaatkan layar FHD+ Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz untuk gaming yang lancar. Atur brightness dan refresh rate sesuai kebutuhanmu.

Atur pengaturan layar untuk menikmati refresh rate dan level brightness sesuai kebutuhanmu. Caranya: 

  • Buka Settings, pilih Display.
  • Tap pada Motion smoothness, Pilih Adaptive untuk mendapatkan refresh rate 120Hz. 
  • Tap Apply. Lalu tap ikon Back di Navigation bar, untuk kembali ke settingan Display.
  • Pilih menu Brightness geser tombol ke kanan jika kamu membutuhkan tingkat brightness maksimal. Jika kamu ingin menyesuaikan brightness dengan kondisi di sekitarmu, pada opsi Turn on Adaptive brightness, klik opsi Turn on lalu kembali ke layar Home.
Atur refresh rate dan brightness pada Galaxy A35 5G kamu untuk pengalaman gaming yang lebih awesome

4. Banyak Berlatih untuk Kesempurnaan

BACA JUGA
Axioo Gandeng JKT48 Sebagai Brand Ambassador untuk Menjangkau Generasi Muda

Latihan yang serius dan konsisten diperlukan untuk menjadi pro player. Pelajari mekanisme dalam game dan kuasai strateginya.

5. Ikut Komunitas dan Kompetisi
Bergabunglah dengan komunitas online atau grup media sosial untuk belajar dari gamer lain. Ikuti turnamen atau kompetisi untuk pengalaman tambahan.

Gaming Makin Asyik dengan Galaxy A35 5G

Galaxy A35 5G dilengkapi dengan performa kencang, RAM hingga 8GB, dan penyimpanan internal hingga 256GB. Dengan sertifikasi IP67 dan baterai 5.000mAh, smartphone ini siap untuk mabar habis-habisan.

Gaming makin lancar dengan fitur-fitur mumpuni dari Galaxy A35 5G

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Galaxy A35 5G dengan fitur-fitur pendukung gaming-nya yang luar biasa akan meningkatkan pengalaman gamingmu. Siapkan dirimu untuk push rank habis-habisan dan tingkatkan kemampuan gamingmu dengan Galaxy A35 5G!”

Dapatkan Galaxy A35 5G mulai Rp4.999.000 dengan promo istimewa hingga 6 Juni 2024, termasuk free storage upgrade, bonus kuota Axis 125GB selama 6 bulan, dan voucher GrabFood senilai Rp 100.000.

Shares: