review1st.com – Bulan Ramadan telah tiba dan perayaan Hari Raya Lebaran Idul Fitri akan segera tiba. Seiring dengan kembali dibukanya destinasi wisata, momen libur Lebaran pun semakin dinanti. Tiket.com sebagai OTA dengan fokus pada kepuasan pelanggan berusaha memberikan solusi yang tepat dan menginspirasi para pelanggannya dalam menyambut Hari Raya Lebaran dan masa liburan nantinya.

Berikut adalah beberapa tips mudik dan liburan Lebaran ala Tiket.com yang dapat membantu menjadikan momen libur Lebaran semakin berkesan.

Pastikan Rumah Aman Sebelum Ditinggalkan

Sebelum melakukan perjalanan mudik Lebaran, pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci dengan baik. Lapor pada RT dan satpam setempat, pasang CCTV dan alarm kebakaran, serta titipkan rumah pada orang yang dipercaya untuk memastikan rumah Anda dalam keadaan yang aman ketika ditinggalkan.

Periksa Segala Barang Bawaan

Persiapan mudik dapat menjadi kewalahan dengan banyaknya barang bawaan yang harus diperhatikan, mulai dari keperluan pribadi sehari-hari hingga oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Sebelum berangkat, pastikan Anda telah memeriksa segala barang bawaan yang diperlukan dan membuat daftar barang agar tidak ada yang terlupakan.

Cek Kondisi Kesehatan Diri & Keluarga

Terkendalinya pandemi pada Hari Raya Lebaran tahun ini memberikan perasaan aman bagi pelanggan yang akan melakukan perjalanan mudik. Meskipun begitu, kesehatan diri dan keluarga tetap perlu diperhatikan. Pastikan untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan diri dan keluarga terlebih dahulu agar perjalanan mudik Lebaran dapat berjalan dengan lancar dan aman.

BACA JUGA
Pelemahan Nilai Tukar Rupiah dan Tawaran Berbagai Smartphone Baru: Peluang atau Tantangan?

Pilih Opsi Moda Transportasi yang Nyaman

Pilih opsi moda transportasi yang nyaman ketika melakukan perjalanan mudik Lebaran. Tiket.com menawarkan ragam pilihan moda transportasi untuk memberikan lebih banyak opsi dalam menikmati mudik kali ini. Nikmati harga spesial dari Tiket.com dengan mendapatkan diskon setiap harinya hingga Rp88 ribu ke berbagai rute pilihan. Layanan Bus & Travel menjadi pilihan tepat untuk menikmati mudik Lebaran di jalan dengan nyaman tanpa lelah mengendarai kendaraan pribadi.

Nikmati Mudik Dengan Harga yang Bersahabat

Sobat tiket dapat menikmati mudik Lebaran yang lebih hemat dengan memanfaatkan promo DTM (Diskon Tanggal Muda) di Tiket.com. Pastikan untuk selalu membaca syarat dan ketentuan promosi sebelum membeli tiket.

Dengan mengikuti tips mudik dan liburan Lebaran ala Tiket.com ini, Anda dapat menikmati momen libur Lebaran dengan tenang dan aman. Tiket.com akan selalu menjadi partner terbaik Anda dalam menemukan solusi perjalanan dan wisata

Selamat mudik, sobat tiket! Semoga perjalanan mudikmu lancar dan sampai dengan selamat.

Shares: