review1st.com TikTok adalah sponsor premium SEA Games ke-32 tahun 2023. TikTok menghadirkan aktivitas seru, seperti efek khusus SEA Games dan interaksi eksklusif dengan atlet. Perusahaan ingin mengajak para penggemar olahraga untuk memeriahkan gelaran pertandingan melalui ajang SEA Games 2023.

TikTok, sponsor premium SEA Games 2023, akan hadirkan kabar terkini atlet dan cabang olahraga secara real-time di dalam platform. Konten dalam format video dan siaran langsung di TikTok LIVE dibagikan oleh otoritas resmi, mitra media, dan para atlet.

TikTok juga hadirkan konten eksklusif dan liputan khusus di balik layar, sehingga penggemar olahraga dapat memberikan dukungan dari rumah.

“Kami senang bermitra dengan panitia SEA Games. TikTok bertekad memberikan semangat olahraga tinggi bagi penggemar di Indonesia. Kami berkomitmen berbagi momen olahraga berkesan di SEA Games ke-32,” ujar Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations TikTok Indonesia.

“Penggemar olahraga Indonesia selalu antusias menyambut SEA Games dan kami bangga membangkitkan rasa bangga serta merayakan momen olahraga yang mempersatukan kita semua.” tambah Mahwari

TikTok menghubungkan komunitas olahraga Asia Tenggara secara virtual

Layar ponsel tak halangi atlet untuk berinteraksi dengan penggemar dari berbagai wilayah lewat tagar #SEAGames2023 di TikTok. Tagar #SerunyaOlahraga di TikTok pun memungkinkan penggemar olahraga di Indonesia menonton ulang momen pertandingan sekaligus terhubung dengan komunitas olahraga yang luas.

BACA JUGA
ASUS Luncurkan Inovasi PC Minimalis "Back to the Future"

Berikan dukunganmu bagi tim nasional Indonesia di TikTok

Penggemar olahraga di Indonesia bisa menggunakan fitur baru di aplikasi TikTok untuk mendukung tim nasional. Kunjungi laman kampanye #SEAGames2023 untuk mengakses konten eksklusif, menonton siaran langsung, dan mengikuti akun atlet.

Efek khusus juga tersedia untuk menunjukkan dukungan pada para atlet Indonesia. Informasi terkini bisa didapat dengan mencari ‘SEA Games’ di kolom ‘search’ TikTok.

Para kreator bisa gunakan identitas brand SEA Games ke-32 seperti logo, maskot, piktogram, dsb. untuk buat konten menarik.

Ikuti perjalanan para atlet melalui berbagai pertandingan

Melalui kemitraan, TikTok tayangkan latihan, pertandingan, kemenangan atlet, dan keseharian mereka, seperti Erick Fathoni, Beckham Putra, dan Nurul Akmal. TikTok juga ajak pengguna untuk interaksi lebih dekat dengan atlet kesayangan di platform.

Untuk informasi lebih lanjut tentang keterlibatan TikTok pada ajang SEA Games 2023 mendatang, kunjungi laman berikut ini di sini atau melalui tautan.

Shares: