review1st.com – Tiket.com, OTA pertama di Indonesia, genap 12 tahun. Mereka terus berinovasi untuk memudahkan perjalanan wisata. Selain itu, mereka juga memberikan inspirasi wisata seru di akhir pekan.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com, “Sebagai pionir dari simbol kemajuan teknologi industri pariwisata Indonesia, tiket.com terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia dengan menyederhanakan proses digitalisasi pencarian serta pembelian tiket untuk perjalanan dan hiburan. Kami berharap sobat tiket dapat memperoleh kebutuhan perjalanan semuanya dari genggaman tangan.”

Liburan akhir pekan di Jakarta adalah solusi rehat. Jalan lebih lancar dan tiket.com menyediakan sewa mobil mulai Rp190 ribu per hari. Beberapa aktivitas seru di ibu kota:

Jelajahi dunia seni kontemporer hingga pesona bahari

Jakarta menyajikan mahakarya seni di Museum MACAN. Pameran termasuk Isabel and Alfredo Aquilizan dan Ai Weiwei. Tiket: Rp72 ribu. Dapatkan tiket di https://www.tiket.com/to-do/museum-macan.

Jakarta Aquarium & Safari di Central Park Mall Jakarta Barat menawarkan pengalaman hewan laut yang mengesankan. Pesona bahari di pusat gaya hidup ini menarik keluarga. Sambil berdiskusi di restoran, keluarga dapat mempelajari kehidupan bawah laut. Tiket tersedia mulai dari Rp145.500 melalui tiket.com.

Tiket.com Rayakan 12 Tahun dengan Inspirasi Liburan Akhir Pekan di Jakarta

Penuh keseruan dengan permainan arcade atau  berlatih jadi agen rahasia 

Amazing D’Caribbean di Kota Kasablanka menghadirkan kegembiraan dengan arcade warna-warni dan berbagai permainan anak-anak. Ada racing game, bom-bom car, ping pong, dan banyak lagi. Nikmati semuanya dengan top up kartu amazing hanya Rp90 ribu.: https://www.tiket.com/to-do/top-up-kartu-amazing-dcaribbean

BACA JUGA
Kolaborasi Xiaomi Indonesia dan Wahana Visi Indonesia Mendukung Literasi Pendidikan di Papua Melalui Campaign “Run for The East”
Tiket.com Rayakan 12 Tahun dengan Inspirasi Liburan Akhir Pekan di Jakarta

M7 Tactical di Lippo Puri Mall menawarkan pengalaman simulasi taktikal baku tembak seru. Aman untuk anak-anak 6 tahun ke atas. Tiket bisa dipesan di https://www.tiket.com/to-do/m7-tactical-lippo-mall-puri, harga mulai dari Rp71.250.

Manjakan diri dengan pengalaman relaksasi terbaik

Nikmati relaksasi keluarga di Kokuo Family Massage & Reflexology setelah beraktivitas sepanjang hari di ibu kota. Interior mirip musim sakura Jepang. Kafe menyediakan minuman segar. Reservasi di https://en.tiket.com/to-do/kokuo-family-massage-reflexology-senayancity dengan harga mulai dari RP160 ribu.

Tiket.com Rayakan 12 Tahun dengan Inspirasi Liburan Akhir Pekan di Jakarta

Setelah menjelajah atraksi, nikmati pijat kaki favorit di Meiso Reflexology. Harga tiket mulai dari Rp170 ribu. Reservasi: https://en.tiket.com/to-do/meiso-pacific-place.

Nikmati staycation ala budaya Jawa di tengah kota

Nikmati staycation di The Sultan Hotel & Residence setelah wisata hari yang melelahkan. Hotel ini cocok untuk keluarga, dengan hidangan internasional yang lezat. Pesan kamar mulai dari Rp1,4 juta di akhir pekan di https://en.tiket.com/hotel/indonesia/the-sultan-hotel-residence-jakarta.

Bepergian di akhir pekan membutuhkan perlengkapan pribadi seperti dompet dan pengisi daya ponsel. Produk Samsonite adalah solusi penyimpanan yang mumpuni. Brand ini tidak hanya memiliki koper tetapi juga tas backpack, tas selempang, dan lainnya.

Nikmati perjalanan wisata dengan earbuds, action camera, dan gadget seru lainnya dari Urban Republic. Temukan kebutuhan lifestyle gadget Anda di sini.

“Berbagai kemudahan selalu kami hadirkan di tiket.com. Dengan begitu banyak inovasi kebutuhan perjalanan menjadi wujud upaya tiket.com dalam memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan. Seperti yang juga tiket.com serukan dalam selebrasi ulang tahun ke 12 nya kali ini untuk semangat kebebasan berwisata kemana saja, termasuk ke berbagai destinasi menarik di ibu kota,” tutup Maria.

BACA JUGA
ASUS Luncurkan Inovasi PC Minimalis "Back to the Future"
Shares: